Jangan lupa vote💐
-------------------------------------------------------Flashback
Merasa kehilangan. Orang tua yang membesarkan dengan rasa cinta. Tanpa membedakan di antara mereka.lantas mengapa hal buruk datang menusuk jiwa.
Taehyung mengatakan kakak nya pergi dengan kekasih nya.berdalih karna sudah muak dengan keributan yang ada.
Bukan kah dia penyebabnya?
Sang ibu tak lantas mempercayai apa yang di katakan sang putra.
Terlebih putra sulung nya pergi bersama pria?
Ibu mana yang dapat menahan sakitnya hunusan fakta. Bahwa sang sulung benar-benar dalam jalan yang berbeda pada manusia lainnya.
Hal buruk akan terjadi jika kakek mengetahuinya.
"Lihat ini bu" pria dengan sejuta kelicikan melihatkan gambar sang kakak yang sedang bercumbu dengan pria.
Menjijikan.
"Hiks" ibu merasa hancur tak bernyawa. Putra terbaiknya benar benar menyimpang seperti adiknya.lubuk hati yang tertata hancur seketika merasa tak pantas di panggil orang tua.
Apa mereka kurang memberi kasih sayang pada sulungnya?
"Bagaimana ini yah" tangis pecah ibu, memeluk suami dengan beribu kebisuannya.
Ayah berpikir keras. Takut jika sang ayah mertua mengetahui nya. Ini bisa berbahaya bagi keselamatan sang putra tertua.
Jauh di lubuk hatinya rasa sakit, namun khawatir melebur menjadi satu dengan rasa pening di kepala.Ayah memutuskan untuk menutupi hal ini. Agar sang mertua tak tahu apa yang di lakukan putra tertua.mengatakan bahwa sang sulung berpindah pada asrama jauh di luar negri sana.
----------------------------------------------------
Sangat senang rasa nya ia harus membuat pesta akan keberhasilan mengusir hama. Yang benar saja manusia seperti itu di katakan kakak nya. Dan lagi ia bahkan sudah merasakan mulut jalang nya.
Biasa saja.
Dia bukan gay seperti isi otak nya belakangan ini yang mengganggu ketenangan hidupnya.
Teman nya mengatakan
"Mungkin kau gay""Sialan. Apa bisa menyimpulkan seperti itu" pasal nya ia tak pernah punya minat pada wanita.
Wanita yang di lihat jungkook? Taehyung memanfaatkan nya agar sang kakak sakit hati melihatnya.
"Kau coba saja jika tak percaya"
Jika di pikir-pikir dimana ia bisa mencari kelinci uji coba. menyewa? Ia bahkan tak memahami caranya .
Dan lagi uang saku nya masih di pantau orang tua.Hingga berpikir bahwa mencoba nya dengan dia
--------------------------------------------------
Degup jantung yang terus berirama tanpa henti ya.sayup-sayup terdengar suara tangis sang kakak tercinta. Memukul-mukul kepala yang entah kenapa mejadi tak bisa di atur oleh nya . Suara itu terdengar jelas di telinga. Tak tahan menahannya.
Mencoba membuka mata dan melihat sekelilingnya. Dengan derai air tak kuasa di bendung oleh pelupuk mata. Dari mana asal suara memilukan ini.
Menutup kembali kelopak matanya
Ia melihat nya
Jungkook, kakaknya Menangis.
Ada apa?
Pria yang memasukan kemaluan tanpa rasa kemanusian.
Wajah pria itu berputar layak nya leher tak bertulang dan menghadap kepadanya
Itu wajah nya
"AKHHHH" seperti kehilangan akal taehyung berjalan sempoyongan memasuki kamar mandi miliknya. Menyalakan shower di tengah malam. Menghantup kan kepala pada dinding tak bernyawa.
Meluruh terjatuh pada lantai. Suara itu sudah tak terdengar lagi.
Apa ini sebabnya orang depresi menyakiti dirinya.
Hal gila bisa menghilangkan tekanan batin nya .
"M_maaf" mata itu masi terbuka tertuju pada dinding kosong tanpa corak di hadapannya. Tak memiliki tenaga lagi untuk sekedar mengangkat raga.
Tidur dalam kedinginan di dalam ruang lembab sebagai penuntas hajat nya.
-----------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------
Terbangun dengan dinding putih yang Indra mata nya lihat pertama. Ia menggerakkan guliran mata melihat sekelilingnya
Ini rumah sakit
Ada ibu juga tenyata. Kenapa ia bisa berbaring di atas sini? Mengingat-ingat apa terakhir kaki terjadi pada nya. Namun ia tak tau mimpi buruk akan datang segera.
"Akhhhhh" dengan lonjakan spontan ia bergerak dengan lincah nya terbang ambing dalam lautan dunia. Rasa itu kembali lagi di kepalanya. Melempari setiap benda yang ada di depan mata. Tak perduli akan megenai siapa.
"N_nak" ibu ketakutan melihat kelakuan sang putra seperti kesetanan yang tak bisa di kendalikan olehnya.
Berlari keluar adalah salah satu jalan keluar.
Menabrak punggung sang dokter. Betapa terdesaknya ia.
"D_dok anak saya" dengan derai air mata di pelupuk yang tak bisa di bendung nya.
Bergegas mengikuti tarikan tangan saat mendengar nama pasien yang ia rawat di waktu sebelumya.
Menarik kasur dengan kedua tangan.menghempaskan tanpa beban. Gila memang
Dokter dengan kepanikan yang di lihat oleh mata.
menatap asisten di sebelah kanannya . Berinisiatif memberi suntikan penenang..Sulit Memang. Bahkan untuk mendekatinya. Dengan bantuan sang rekan. Pegangan pada kedua lengan berhasil memasukan jarum pada tubuh korban.
Taehyung terhuyung tak bertenaga seketika.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
√p'en_yes'alan,™Taekook™✓
FantasíaΩ hanya sebuah kisah si manis dengan sejuta cinta untuk sang pria tercinta. namun tak di hargai oleh sang puja, mengatakan bahwa dia adalah makhluk tak berguna.Ω √taekook √bxb √taehyung ^top √jungkook^bottom