holaa kembali lagi sama Auca! happy reading 📚💕
Minggu berlalu dengan cepat. tak terasa kini pernikahan Chae and Lisa akan terlaksana 1 Minggu lagi.
rencananya besok sepulang sekolah mereka akan fitting baju dan foto prewedding.
malam ini Lisa tengah bermain ke rumah Chaeyoung. di suruh sih sama maminya.
"chaeng..katanya besok ipa ada ulangan harian ya?" tanya Lisa ke Chaeyoung yang tengah rebahan sambil bermain handphone. saat ini mereka berada di kamar Chaeyoung, lagi rebahan.
"hm" jawab Chaeyoung singkat.
"Lo udah di kasih soalnya?"
"hm"
"berarti Lo tau dong jawabannya"
"hm"
"ham hem ham hem..besok kasih gue kunci jawaban ya..nanti gue beliin apapun yang Lo mau"
"bener ya? oke lah..besok berangkatnya lebih awal, ntar gue kasih contekan"
"oke! Lo minta apa?"
"batalin perjodohan ini"
Lisa terdiam dengan tatapan yang suit di artikan.
"hahaha! gak gak, gue bercanda. liat besok aja gue pengen apa" lanjut Chaeyoung.
"kirain beneran"
"pulang sana, udah malem"
"masih pengen sama kamu.."
"dih. gue mau tidur bye!"
"mami sama papi gue lagi keluar, di rumah cuma ada maid. mending gue di sini Ia"
Chaeyoung tidak menjawab. ia sudah terlelap dalam tidurnya.
keesokan harinya Lisa terbangun dari tidurnya. ia meraih ponselnya dan melihat jam ternyata masih jam 5 pagi.
Lisa menggerakkan bola matanya, melihat ke sekeliling kamar yang ia tiduri. wait! ini bukan kamarnya!
ia melihat ke samping, ada Chaeyoung yang masih tidur sambil memeluk guling.
"jir ketiduran di sini gue" batin Lisa.
Lisa memandangi wajah Chaeyoung, mengelus pipinya hingga Chaeyoung akhirnya terbangun.
"emhh..mommyy~ jangan ganggu ochie tidur" rengek Chaeyoung yang mengira Lisa adalah Clare.
"Ochie? lucu.." ucap Lisa dalam hati.
"udah pagi..Lo gak bangun?"
"nanti momm"
"yaudah.."
Lisa pun keluar dari kamar Chaeyoung lalu izin pulang untuk mengambil seragamnya.
setelah Chae and Lisa selesai siap-siap pergi ke sekolah. mereka pun segera berangkat padahal masih pukul 6 pas. biasanya mereka berangkat 06.40
"sini Lo" ucap Chaeyoung.
Lisa menghampiri Chaeyoung. tiba-tiba Chaeyoung mengambil tangannya dan menuliskan sesuatu di sana.
"ehh ngapain Lo?" tanya Lisa.
"jangan bac0t, katanya minta kunci jawaban" jawab Rose.
"oh iya hehe.."
saat Chaeyoung tengah sibuk menuliskan kunci jawaban di tangan Lisa. satu persatu temannya datang, dan itu adalah Jensoo dan Chanyeol.
"ekhemm..pagi-pagi udah berangkat kirain takut telat ternyata mau Bucin!!" ucap Jennie.