holaa kembali lagi sama Auca! happy reading 📚💕
bulan berlalu dengan cepat. kini Chaeyoung tengah mempertaruhkan nyawanya demi melahirkan malaikat kecilnya.
"AAAKHHH LII SAKIT!! AAGGHHHHH.." ucap Chaeyoung.
"ayo Bun tarik nafas terus di dorong lagi..kepala babynya masuk lagi" ucap dokter.
Chaeyoung mencengkram tangan Lisa dengan kuat lalu kembali mengejan.
"AAGGHHHHH.." Chaeyoung kembali mengatur nafasnya.
"ayo sedikit lagi Bun.."
"ayo sayang..aku yakin kamu bisa, jangan nyerah demi anak kita!!" ucap Lisa sambil mengecup kening Chaeyoung yang sudah banjir keringat.
"AAAGHHHHHH!!!!"
oek..oek..oek..
Chaeyoung yang mendengar tangisan bayi nya langsung merasa tenang. ia mengecup kening bayinya yang di letakkan di dadanya.
~•~•~•
singkat cerita kini Chaeyoung dan baby sudah di pindah ke ruangan lain.
saat itu Chaeyoung masih tidur karena lelah mengejan tadi. sementara baby nya juga tidur di baby box nya.
tak lama kemudian orang tua mereka datang dan langsung masuk ke ruangan Chaeyoung.
"Lisa..gimana tadi? lancar kan?" tanya mami Chitthip.
"puji Tuhan lancar mi.." jawab Lisa.
"puji Tuhan..cucu mommy gendut banget, berapa beratnya Li?" tanya mommy Clare.
"kalo gak salah tadi 4,5 kilo"
"pantesan gembul banget pipinya.."
5 menit kemudian Chaeyoung terbangun dari tidurnya. ia merasa sangat haus jadi ia bangun.
"sayang..mau apa hm?" tanya Lisa sambil mengelus rambut Chaeyoung.
"haus.." jawab Chaeyoung dengan suara lirih.
Lisa pun segera mengambilkan minum untuk Chaeyoung.
"Chaeng, liat anak kamu nih..mirip Lisa hahaha" ucap mami Chitthip.
"mau gendong mi.." ucap Chaeyoung.
"Li, bantu duduk si Chaeyoung nya.." ucap mommy clare.
Lisa pun perlahan membantu Chaeyoung duduk.
mami chitthip pun memberikan baby ke Chaeyoung. ia merasa puas! setelah mengandung 9 bulan dan merasakan sakit yang mempertaruhkan nyawanya demi melahirkan anaknya yang sangat lucu dan cantik itu.
pipi nya merah, bibirnya pink, mukanya sangat bulat.
"cantik banget.." ucap Chaeyoung sambil mengecup pipi baby-nya.
"bibirnya mirip kamu sayang.." ucap Lisa sambil mengelus rambut baby.
"mau di kasih nama siapa?" tanya Daddy Manson.
Chaeyoung menatap Lisa dan Lisa tersenyum seolah mengetahui apa maksud Chaeyoung.
"Chiquita dad..artinya perempuan karakteristik, memahami ironi dalam situasi, penuh prasangka, selalu di berkati dan mendatangkan kebahagiaan" jawab Lisa.
"wah bagus tuh namanya. pinter banget kalian milih nama, papi suka banget. andai Lisa belum lahir pasti papi kasih nama Chiquita hahaha.." ucap papi Lim dan semua orang tertawa.
baby Chiquita yang mendengar itu langsung menangis karena merasa terusik. ia membuka matanya dan melihat siapa yang tengah menepuk-nepuk pantatnya, saat melihat Chaeyoung ia langsung diam.