holaa kembali lagi sama Auca! happy reading 📚💕
beberapa jam setelah kado itu di kirimkan mami dan mommy berbondong-bondong datang ke rumah Chaelisa.
"CHAENG!! BUKA PINTUNYA!!" teriak mommy Clare sambil menggedor-gedor pintu.
Lisa membuka pintunya. mommy dan mami langsung menyerobot masuk ke rumahnya dan ke kamar Chaeyoung.
di kamar Chaeyoung, Chaeyoung sedang makan popcorn sambil nonton.
"Chaeng..itu tadi yang ngirim kadonya kamu? k-kamu hamil??" tanya mami chitthip.
"hehe..iya mi, mami gak suka ya?" Chaeyoung bertanya balik.
"puji Tuhan!! akhirnya mommy nimang cucu..makasih ya, sayang" ucap mommy lalu memeluk Chaeyoung.
"mami seneng kok sayang, makasih ya..mami sampe nangis terharu" mami juga memeluk Chaeyoung dan mengecupi pipi Chaeyoung.
"ihh mommy sama mami bau minyak urut huekk.."
Chaeyoung bangkit lalu menjauh dari mami dan mommy nya. papi Lim dan Daddy Manson tertawa melihat itu.
"selamat ya, sayang..semoga nanti sampai lahiran kamu dan anak kmu sehat terus. putri kecil Daddy sekarang udah mau jadi mama, gak kerasa ya.." ucap Daddy Manson sambil memeluk Chaeyoung.
"hueek..Daddy bau jamuu~"
"hahaha semua aja kamu ciumin satu-satu bau nya Chaeng..oh ya, selamat ya..papi harap dengan hadirnya anak di hubungan kalian, kalian menjadi soulmate yang romantis" ucap papi Lim.
"iyaaa..makasih juga bapak bapak, ibu ibu sekalian..xixixixi"
"sini peluk lagi"
Chaeyoung berlari lalu memeluk mommynya walau masih bau minyak urut.
singkat cerita kini hari sudah gelap. orang tua mereka juga sudah pulang.
saat ini Lisa tengah sibuk meminum susu coklatnya sambil mengelus perut Chaeyoung yang tengah menonton film.
"Chaeng...em..boleh nen?" tanya Lisa dengan suara lirih.
"gak! kan udah ada uyyu coklat itu" jawab Chaeyoung dengan ketus.
"eenggg..sebentar aja Lohh"
"1 menit 50 ribu!"
"oke, aku beli 1 jam"
"ish! lama banget, gamau"
"harus mau lah, kan aku bayar" Lisa kini mulai membuka kancing piyama Chaeyoung.
"aku gamauuu~ jangan maksa" Chaeyoung menepis tangan Lisa yang nakal.
"aku bayar, sayang.."
"hiks hiks jangan~~ huaaaaaaa Lisaaa..lepass hiks hiks" Chaeyoung akhirnya menangis karena Lisa terus memaksanya hingga Lisa mendapat apa yang ia inginkan.
Lisa membiarkan Chaeyoung menangis sedangkan dirinya sibuk menghisap-hisap dada Chaeyoung dan memainkan yang sebelahnya.
beberapa menit kemudian tangisan Chaeyoung mereda dan kini ia mulai membiasakan diri untuk menerima perlakuan Lisa pada dadanya. simulasi sebelum punya anak juga.
setelah 40 menit, Lisa dan Chaeyoung pun tertidur pulas dengan tv yang masih menyala.
keesokan harinya Chaeyoung terbangun dan langsung membangunkan Lisa.
"Li, bangun" ucap Chaeyoung sambil mengeluarkan melonnya dari mulut Lisa.
"enngghhh.. Sayanghh" ucap Lisa sambil memeluk leher Chaeyoung.