12.lahiran???

177 28 17
                                    

holaa kembali lagi sama Auca! happy reading 📚💕

beberapa bulan kemudian*

bulan berlalu dengan cepat, tak terasa kini Lisa sudah kelas 12, usia kandungan Chaeyoung sudah 16 Minggu.

hari ini adalah hari libur, Chaeyoung dan Lisa tengah berbelanja bulanan di mall perbelanjaan.

"jangan beli mie instan banyak-banyak, Lisa.." ucap Chaeyoung.

"buat stok, sayang..kan engga aku makan semuanya langsung" ucap Lisa.

"huh! terserah kamu deh!" kesal Chaeyoung.

setelah mereka selesai belanja. Chaeyoung merasa perutnya kram, memang sudah biasa seperti itu jika Chaeyoung kelelahan.

"Lii duduk dulu bentar~ perutku Sakitt" ucap Chaeyoung sambil mengelus perutnya.

"yaudah-yaudah mau duduk dimana hum?" tanya Lisa. fyi belanjaan mereka sudah di mobil ya, tadi di bantu sama bodyguard mereka.

"di sana" Chaeyoung menunjuk kedai ice cream yang terlihat cukup ramai.

"gak boleh! nanti kamu malah minta ice cream. Minggu ini kamu udah makan 3 loh" ucap Lisa yang membuat Chaeyoung cemberut.

"sabar ya tayang..Daddy mu lagi jahat, gak bolehin kita minum ice cream" Chaeyoung mengelus perutnya sendiri.

"huft..yaudah ayo, satu aja tapi ya"

"okee!!"

mereka pun segera pergi ke kedai ice cream itu dan memesan 2 ice cream sundae. dan 2 itu untuk Chaeyoung semua.

"habis ini mau kemana lagi?" tanya Lisa.

"mau ke store ysl!! pengen tas baruuu!! sama bajuu" jawab Chaeyoung.

"yaudah cepet habisin ice cream nya"

Chaeyoung pun segera menghabiskan ice creamnya. setelah itu mereka segera pergi ke store ysl untuk menuruti kemauan Chaeyoung.

singkat cerita kini mereka sudah sampai di rumah. saat ini Chaeyoung tengah menata belanjaannya di laci meja dapur.

sampai sekarang mereka belum menyewa art, sebenarnya sudah banyak yang melamar kerja di rumah mereka, tetapi selalu Lisa tolak karena usianya yang tidak sesuai.

yang seharusnya usia 40-60 tahun tapi rata-rata yang bekerja usia 60 keatas, ada juga yang 40 ke bawah.

jadi Chaeyoung sampai sekarang masih apa-apa sendiri, nyapu, ngepel, nyuci, masak, njemur dll.

dan Lisa gak pernah bantuin sama sekali.

"Li..sshh perut ku kram lagi aahh" ucap Chaeyoung sambil memegangi perut dan pinggangnya.

"CK manja banget sih, sini" Lisa menuntun Chaeyoung agar duduk di kursi lalu mengelus perut Chaeyoung.

"aakhhh Li~ sakit sshh gak kayak biasanya sakitnya..ahh Li gak kuat hiks hiks Sakitt"

"baby..baby jangan nakal di dalem ya, kasian nih mommy kesakitan..udah ya baby" Lisa terus mengelus perut Chaeyoung.

tak lama kemudian Chaeyoung tak sadarkan diri! Lisa pun segera membawa Chaeyoung ke rumah sakit karena takut Chaeyoung kenapa-kenapa.

sesampainya mereka di rumah sakit, Chaeyoung langsung di tangani oleh dokter. beberapa menit kemudian dokter itu keluar, menemui Lisa yang tengah panik di luar.

"apa anda suami dari pasien?" tanya dokter.

"iya dok, saya.." jawab Lisa.

"jadi begini, istri anda mengalami kram perut karena kelelahan. saat ini kandungnya sangat lemah, jangan di buat kerja dulu ya..kalau bisa di rumah nyewa art aja, kasian istrinya lagi hamil masih ngerjain tugas rumah" jelas dokter.

pent up feelings (Chaelisa) END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang