holaa balik lagi sama Auca! happy reading 📚💕
saat ini seluruh siswa-siswi SMA YG MERDEKA baru saja pulang. saat Chaeyoung tengah menunggu Lisa yang tengah mengambil motor di parkiran. tiba-tiba ada yang menarik tangannya dan mengajaknya pergi ke taman sekolah yang sepi.
"Jennie? Lo kenapa? tiba-tiba banget narik gue" tanya Chaeyoung.
"gue mau bilang sesuatu..tapi Lo jangan kasih tau siapa-siapa ya?" ucap Jennie.
"iya, ada apa sih?"
"g-gue hamil hiks..2 hari lagi gue nikah" Jennie terisak.
"anjir?! siapa yang hamilin Lo?"
"J-Jisoo hiks hiks.."
"gimana ceritanya? kok bisa sampe hamil gini?"
"gue udah lama ngelakuin hubungan haram itu..udah 5x kita ulangi sampek-sampek sekarang gue hamil.."
"udah-udah jangan sedih..kan bagus jisoo mau tanggung jawab" Chaeyoung mengelus pundak Jennie.
"tapi kalo gue nikah.. berarti Chanyeol sama Lo dong huaaaaa"
"iyalah! hahaha..udahlah jangan sedih, ayo pulang, atau mau main dulu?"
"maen yok..ke rumah baru gue"
"boleh, ayo"
"tapi gue bareng sama Jisoo"
"gue sama Lisa"
"cieee"
"dih. ayo cepetan"
Jennie mengusap air matanya lalu mengajak Chaeyoung untuk mencari Jisoo yang ternyata sedang mengobrol dengan Lisa.
"Ayo Chu.." ucap Jennie.
"Li, ini ke rumah barunya Jennie dulu ya, pengen main" ucap Chaeyoung.
mereka pun segera tancap gas ke rumah baru Jennie yang ternyata berjarak 5 rumah dari rumahnya.
"chaeng..aku tinggal dulu ya, nanti aku jemput" ucap Lisa.
"hm"
Jennie dan Chaeyoung pun masuk ke rumah baru Jennie.
"oh iya jen, kalo Lo hamil sekolahnya gimana?" tanya Chaeyoung sambil menyomot jajanan yang ada di meja kamar jennie.
"ikut kelas online.. guru-guru juga udah pada tau gue hamil" jawab Jennie.
"yahh gak ada Lo gak seru dong.." Chaeyoung memeluk Jennie.
"kan masih ada Irene, sama Joy.."
"tapi kan 2 bulan lagi mereka lulus"
"ya gimana lagi, gak mungkin gue masuk sekolah juga"
"tapi--"
"gapapa chaeng..temenan gak harus sama gue, Lo kan punya banyak temen, di tambah lagi Lo gak bisa duduk bareng Chanyeol"
"tapi gak ada Lo gak seru"
"terus gue harus gimana anjir? hamil-hamil Lo suruh sekolah"
"hmm.." Chaeyoung mengelus dagunya berfikir.
"apa gue suruh Lisa hamilin gue aja ya biar gak sekolah. nahh iyaa!" batin Chaeyoung.
Chaeyoung dan Jennie pun berbincang bincang sampai hari sudah gelap dan Lisa menjemput Chaeyoung.
"eum Li..gue boleh minta tolong gak?" tanya Chaeyoung sambil melingkarkan tangannya di pinggang Lisa.
"minta tolong apa?" Lisa bertanya balik.