6.lisa viral

241 26 23
                                    

holaa balik lagi sama Auca! happy reading 📚💕

setelah Chaeyoung dan Lisa selesai sarapan. Chaeyoung pun segera mandi sementara Lisa mencari koper miliknya di gudang.

setelah Chaeyoung selesai mandi, ia melihat Lisa yang tengah mengemasi bajunya.

"Li, keluar dulu dong..gue mau pake baju" ucap Chaeyoung.

"ngapain keluar? kan gue udah liat semuanya semalem" tanya Lisa.

"ya malu aja, cepetan sana keluar"

"gamau, orang ini kamar gue"

"ck!"

Chaeyoung terpaksa memakai bajunya di depan Lisa.

"punya istri sexy gini sayang banget kalo di anggurin.." ucap Lisa sambil mendekati Chaeyoung.

"jangan macem-macem Lo!!"

"macem-macem? kan kita udah sah.."

"huaaaaa mommy!!"

~•~•~•~

kini Chaeyoung dan Lisa baru saja selesai olahraga. Chaeyoung terduduk lemas di sofa kamar Lisa sementara Lisa lanjut menata bajunya.

"maaf ya tadi kasar..habisnya kamu sexy banget, aku jadi gak tahan" ucap Lisa.

"katanya kalo gue belum siap Lo gak akan ngelakuin itu? tapi tadi apa? semalem juga?" ucap Chaeyoung sambil cemberut.

"kebablasan hehe..maaf yaa, sayang"

"dih"

melihat Chaeyoung yang ngambek, Lisa tertawa kecil.

"jangan badmood, aku mau kita bersikap layaknya suami istri yang saling mencintai..wajar kan kalo suami panggil istrinya sayang? yang gak wajar itu, udah jadi istri orang tapi yang manggil sayang bukan suaminya..kan aneh"

"aku udah selesai, ayo berangkat" lanjutnya.

"kemana?"

"rumah baru lah..ayo aku gendong sini"

"gak"

Chaeyoung berjalan mendahului Lisa. mereka pun segera berpamitan ke orang tua mereka lalu segera berangkat ke rumah barunya.

sesampainya mereka di rumah baru, Chaeyoung terkejut karena rumahnya sangat besar.

"kok gede banget rumahnya? mana Deket banget lagi sama sekolah kita, gimana kalo ada yang notice kalo kita tinggal berdua di sini?" tanya Chaeyoung.

"gak bakal..tenang aja. ayo masuk" ucap Lisa santai.

mereka pun masuk ke rumah itu dan menata baju mereka serta barang-barang yang mereka bawa tadi.

singkat cerita kini hari sudah sore. dan saat ini Chae and Lisa sedang kedatangan tamu yaitu orang tua mereka dan beberapa anggota keluarga yang lain.

mereka tengah mengobrol santai. anak-anak lagi pada mainan, ada juga yang lagi nonton tv, makan.

sedangkan Lisa tiduran di paha Chaeyoung sambil bermain game. Mabar bersama saudaranya yang seusia dengannya.

"Gyu..Lo mid sana, gue jungler" ucap Lisa ke Mingyu.

"gak bisa mid gue, Lo aja" ucap Mingyu.

"ck nyusahin!"

setelah game Lisa berakhir. ia merasa sudah mengantuk.

"Chaeng..ngantuk, temenin bobo" rengek Lisa sambil memeluk perut Chaeyoung.

"bobo sendiri lah!" ucap Chaeyoung cuek.

pent up feelings (Chaelisa) END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang