holaa kembali lagi sama Auca! happy reading 📚💕
besok adalah hari pernikahan Chae and Lisa. saat ini mereka tidak masuk sekolah karena melihat dekorasi pelaminan mereka.
"Li..kalo pernikahan kita di sembunyikan dari temen-temen gapapa kan? dan gue mohon sama Lo, jangan terlalu perhatian sama gue pas di sekolah, bisa-bisa mereka curiga" ucap Chaeyoung.
"terserah sih..gue ngikut aja" ucap Lisa cuek. sebenarnya ia ingin semua orang tau bahwa sekarang Chaeyoung hanya miliknya seorang.
Lisa berjalan menjauh dari Chaeyoung dan duduk di bangku yang tersedia sambil bermain handphone.
Chaeyoung yang melihat itu hanya cuek. ia tau kalau Lisa marah.
"sini!" ucap Lisa dan Chaeyoung mendekatinya.
Lisa menarik tangan Chaeyoung sehingga Chaeyoung duduk di pangkuannya.
"lo apa-apaan sihh?!!" Chaeyoung memberontak.
"udah diem..mending gini aja enak"
Lisa memeluk pinggang Chaeyoung yang membuatnya merinding karena geli.
"ekhem.." mendengar itu Chaeyoung langsung bangkit dari pangkuan Lisa.
"hahahaha!" papi Lim dan Daddy Manson tertawa melihat tingkah kedua anaknya.
"siapa ya yang kemarin nolak² sekarang malah pangku-pangkuan.." goda papi Lim.
"issh itu aku di tarik loh sama Lisa" rengek Chaeyoung.
"hahaha..yaudah sana lanjut pangku-pangkuan"
papi Lim dan Daddy Manson pun pergi untuk melihat hiasan pernikahan anak mereka.
"sini chaeng, duduk lagi" Lisa kembali menarik tangan Chaeyoung sehingga Chaeyoung kembali duduk di pangkuannya.
Chaeyoung hanya bisa pasrah.
~•~•~•
kini Chaeyoung dan Lisa sudah pulang ke rumah. mereka baru saja pulang berbelanja di store ysl karena Chaeyoung yang meminta.
tentunya beli dengan uang Lisa. kan calon imam.
"chaeng.. cepet tidur, besok kamu harus bangun pagi-pagi loh buat make up" ucap mommy yang melihat Chaeyoung masih sibuk dengan handphonenya.
"ini serius mom besok aku nikah?" tanya Chaeyoung.
"iya sayang..tenang aja, yang Dateng cuma keluarga aja kok" jawab mommy lalu memeluk Chaeyoung.
"nanti habis nikah chaeng sama Lisa tinggal di sini kan?"
"engga dong..Lisa kan udah beli rumah buat kalian tinggal. besok setelah pernikahan kamu sama Lisa selesai, kamu 1 hari tidur di rumah Lisa terus baru pindah ke rumah baru"
"jauh gak dari sini?"
"agak jauh dikit.."
Chaeyoung menghela nafasnya berat. ia berusaha menahan tangisannya.
"ayo mommy bantu kemasin barang-barang kamu..besok pas di rumah mertua kamu, jangan terlambat bangun tau! bantuin Lisa juga beresin barang-barangnya.."
mommy menuntun Chaeyoung untuk mengemasi barang-barangnya.
~•~•~•
singkat cerita kini Chaeyoung dan Lisa sudah berada di atas altar. Lisa tengah menggenggam tangan Chaeyoung sambil mengucapkan janji suci.
"Saya mengambil engkau menjadi istri saya, untuk saling memiliki dan menjaga, dari sekarang sampai selama-lamanya. Pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita, sesuai dengan hukum Allah yang kudus, dan inilah janji setiaku yang tulus." ucap Lisa.