2.Cemburu

321 26 2
                                    

hollaaa kembali lagi sama Auca. happy reading!! 📚💕

pagi ini Chaeyoung dan Jennie sudah sampai di sekolah dan tengah menjaga gerbang masuk sekolah untuk mengecek murid yang tidak menggunakan atribut lengkap.

kini jam sudah menunjukkan pukul 06.50, upacara akan segera di mulai. Jisoo dan Lisa baru sampai di sekolah.

"eitss! Lo berdua gak boleh masuk! udah gak pake dasi, kaos kakinya ada gambar karakter Elsa lagi. kalian mau sekolah apa main ke Playground?" ucap Chaeyoung.

"gue tadi pake dasi, tapi di potong sama Jisoo!" ucap Lisa.

"Lo duluan!" ucap Jisoo.

"udah-udah! malah berantem, mending kalian beli dasi di kantin. Lisa, Lo juga harus beli kaos kaki sekolah!" ucap Jennie.

Lisa dan Jisoo pun segera berlari ke kantin untuk membeli dasi.

"Jen! pasangin" ucap Jisoo. Jennie memutar bola matanya malas.

"kenapa harus gue sih? ogah!" ucap Jennie.

sementara itu Lisa membawa dasinya sambil nyengir ke arah Chaeyoung.

"boleh minta tolong bantu pakein gak Chae?" tanya Lisa.

"boleh.."

Lisa agak sedikit merendah, menyamakan tingginya seperti Chaeyoung.

setelah Chaeyoung memasangkan dasi Lisa. Chaeyoung menyuruh Lisa agar segera ikut berbaris.

sedangkan Jisoo masih berusaha membujuk Jennie agar mau memasangkan dasinya.

"ayolah Jen..gue gak bisa pake dasi" ucap Jisoo.

"Chaeng, pasangin dasi ni anak. gue baris dulu" ucap Jennie lalu meninggalkan Rose dengan Jisoo.

"sini Lo" ucap Chaeyoung yang hendak memasangkan dasi Jisoo.

"emh..gausah deh gue minta tolong Seul aja" ucap Jisoo lalu segera berlari menuju barisan.

singkat cerita kini istirahat telah tiba. di sekolah itu mereka istirahat memiliki waktu selama 30 menit.

biasanya Chaeyoung dan Jennie pergi ke kantin bersama teman mereka. Irene, Joy, Seulgi, Wendy, Lisa, dan Jisoo. fyi Seulgi, Wendy, Joy and Irene itu kakel ya!

tapi kali ini Chaeyoung tidak bisa ke kantin bersama mereka karena ia di ajak ke kantin duluan sama Chanyeol.

Jisoo dan Lisa juga mencar sendiri karena Lisa mengajak Jisoo untuk ke rooftop karena ia sedang patah hati melihat sang pujaan hati pergi dengan cowok lain.

"udah lah woy, lagian chaeng sama yeolyeol gak ada hubungan apa-apa" ucap Jisoo menenangkan Lisa.

"tapi Lo tau kan Chanyeol suka sama Chaeng..gimana kalo dia nembak Chaeyoung? dan gimana kalo Chaeyoung Nerima dia??" ucap Lisa sambil menghisap rokoknya.

"gak mungkin, Chaeyoung kan bilang tipe cowoknya itu yang atlet basket..dan Lo ketua basket, pasti yang dia maksud itu Lo"

"ekhem..bagus ya kalian, merokok di sini" ucap Chaeyoung yang tiba-tiba muncul dari belakang.

"sambil ngobrolin cewe lagi" sahut Jennie.

sontak Jisoo dan Lisa berbalik menatap ketos dan wakil ketos itu.

"a-ah..halo Chaeyoung, Jennie..k-kok kalian tau kita di..sini?" tanya Jisoo sambil membuang rokoknya.

"jangan buang rokok sembarangan! itu bisa menyebabkan kebakaran, Jisoo!" ucap Jennie.

pent up feelings (Chaelisa) END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang