holaa kembali lagi sama Auca! happy reading 📚 💕
tahun berlalu dengan cepat. tak terasa kini sudah 1 tahun berlalu. makin hari kelakuan Lisa semakin gila. ia sudah berani membawa jalang-jalangnya datang ke rumah.
seperti saat ini, Lisa tengah duduk santai bersama jalangnya. jujur, emosi Chaeyoung sudah tidak tertahankan lagi.
tapi ia masih menunggu waktu yang tepat untuk balas dendam.
"itu istri kamu? kok kayaknya gak peduli gitu sih sama kamu, bahkan kamu bawa aku ke sini dia gak marah.." ucap jalang itu yang membuat Chaeyoung melempar tatapan tajam.
"entahlah, jangan bahas dia. aku juga udah gak peduli sama dia semenjak dia berani bentak orang tua ku" ucap Lisa.
"ih, menantu gatau diri ya..kalo aku jadi mama kamu, udah ku suruh cerai hahahahah!" mendengar itu, Chaeyoung langsung naik pitam.
Chaeyoung menyeret jalang itu keluar dari rumahnya. sebelum ia mengusir jalang itu, ia merobek pakaiannya sehingga tubuh jalang tepos itu terekspos.
"PERGI LO JALANG! LO KIRA GUE CUMA BISA DIEM AJA?!! JANGAN PERNAH LO MENGINJAKKAN KAKI KOTOR LO ITU KE RUMAH INI, ATAU GUE POTONG TUH KAKI!!" ucap Chaeyoung sambil menutup gerbang rumahnya.
Lisa yang melihat itu tentu saja kesal. "kamu ini apa-apaan sih?!" ucap Lisa.
"DADDY NOO!!" teriak Chiquita sambil berlari memeluk Chaeyoung.
melihat itu Lisa menghela nafasnya lalu masuk ke kamar.
"hahaha! good job pahlawannya mommy" ucap Chaeyoung sambil menggendong Chiquita.
"mimii!" seru Chiquita.
"mau Mimi dimana hum??"
"Ama Daddy!"
mau tak mau Chaeyoung harus menuruti kemauan Chiquita.
~•~•~• 12 tahun kemudian ~•~•~•
hari ini, di pengadilan. Chaeyoung tengah menyaksikan pelukan anak dan ayah itu.
Chaeyoung dan Lisa resmi berpisah setelah 12 tahun lamanya Chaeyoung bertahan.
Chaeyoung lah yang menggugat cerai Lisa karena Lisa sudah sangat keterlaluan. ia membawa wanita lain, dan berhubungan badan di hadapan Chaeyoung!
pada malam itu, Chaeyoung di sekap di suatu ruangan lalu tak lama kemudian Lisa datang bersama Nayeon dan akhirnya mereka ber2 berhubungan badan di depan Chaeyoung.
dan keesokan harinya Chaeyoung langsung menggugat Lisa.
"Canny..maafkan Daddy, Daddy gak bisa jadi ayah yang terbaik buat kamu. Daddy pergi dulu ya, jaga diri baik-baik" ucap Lisa lalu mengecup kening Chiquita dan pergi meninggalkannya.
"DADDY!! JANGAN PERGI HIKS HIKS" Chiquita menangis menatap kepergian Lisa. Chaeyoung pun dengan sigap langsung memeluk Chiquita dan mengajaknya pergi dari pengadilan.
Chaeyoung mengajak Chiquita untuk singgah di kedai ice cream. saat tengah makan ice cream, tak sengaja Chaeyoung melihat Chanyeol yang tengah memesan ice cream, ia tampak sendirian.
"Chan!!" panggil Chaeyoung dan Chanyeol menghampirinya.
"loh Chaeng, disini juga ternyata.." ucap Chanyeol. "loh..canny kenapa nangis hum?" tanya Chanyeol.
"gue udah cerai sama Lisa.." ucap Chaeyoung.
"oh bagus dong! eh maksudnya..yang sabar ya, mungkin Lisa bukan jodoh Lo" ucap Chanyeol sambil mengelus rambut Chiquita.