holaa kembali lagi sama Auca! happy reading 📚 💕
singkat cerita kini hari sudah malam dan Chaeyoung tengah makan malam sedangkan baby Chiquita di jaga oleh orang tuanya.
"ekhem..habis ngelahirin tuh anaknya di jaga" sindir mami.
"mami tuh liat gak sih Chaeyoung lagi makan?" tanya Chaeyoung.
"rakus banget sehari makan 4x"
"apa urusan mami?"
"ya ada lah urusannya sama mami. sekarang Lisa masih sekolah, belum punya penghasilan dan itu berarti makanan yang kamu makan belinya pakai uang mami!"
"yaudah! mulai sekarang kamu gak usah kasih uang ke Lisa lagi! gak usah kesini sekalian! aku gak Sudi liat anakku di gendong sama nenek yang gak ikhlas kayak kamu!"
"CUKUP! CHAENG KAMU JANGAN KURANG AJAR SAMA MAMI KU! DIA ITU MERTUA KAMU! YANG SOPAN!" bentak Lisa sambil menggebrak meja.
"kalo dia ngomongnya baik sama aku, aku gak akan kayak gini!" ucap Chaeyoung.
Chaeyoung berusaha untuk berpindah duduk di kursi roda nya lalu segera pergi meninggalkan meja makan. fyi kursi roda Chaeyoung itu bisa di kontrol pakai remot.
hari pun semakin malam, kini Chaeyoung tengah sibuk menenangkan baby Chiquita yang menangis karena minta di gendong sambil mimi. tapi Chaeyoung masih tidak bisa berdiri.
"shht shtt baby jangan nangis terus..mommy gak bisa berdiri sayang.." ucap Chaeyoung sambil menggerakkan badannya ke kanan dan kiri.
baby Chiquita tetap saja menangis. hingga akhirnya Chaeyoung pun meletakkan dotnya dan memutuskan untuk menyusui anaknya secara langsung.
setelah Chiquita tidur, Chaeyoung meletakkan Chiquita di baby box di samping tempat tidurnya lalu ia tiduran di kasurnya.
5 menit kemudian Chaeyoung masih bermain handphone nya. namun, tiba-tiba ia mendengar Lisa merengek padahal Lisa sudah tidur dari tadi.
"Chaeng~ jangan tinggalin aku hiks hiks.." rengek Lisa.
Chaeyoung hanya memperhatikannya saja. tiba-tiba Lisa naik ke atas tubuhnya dan memeluknya dengan sangat sangat sangat erat.
"eughh Li..lepasinn, aku gak bisa nafas!" ucap Chaeyoung sambil memukuli punggung Lisa. namun, itu hanya sia-sia dan akhirnya Chaeyoung pun ikut tidur.
keesokan harinya Chaeyoung terbangun dan melihat Lisa yang sudah siap untuk berangkat sekolah.
"emh..Li, kamu sekolah hari ini?" tanya Chaeyoung sambil mencepol rambutnya.
"hm" jawab Lisa.
"mau aku buatin bekal?"
"gak."
Chaeyoung pun bangkit dan mencoba untuk berjalan. saat Chaeyoung hendak memakaikan Lisa dasi. Lisa malah mengelak dan merebut dasi itu dari tangan Chaeyoung dengan kasar.
"bisa sendiri?" tanya Chaeyoung. Lisa tidak menjawab, ia membawa dasinya lalu pergi dari kamar dan berangkat sekolah.
Chaeyoung menghela nafasnya lalu segera pergi mandi sebelum si kecil bangun.
~•~•~• 3 bulan kemudian ~•~•~•
sudah 3 bulan berlalu, tetapi Lisa masih saja mendiami Chaeyoung. tak sesekali juga Lisa melakukan kekerasan terhadap Chaeyoung. kadang menendang, memukul, mencubit, dan lain sebagainya.
Chaeyoung sendiri hanya bisa pasrah. di tambah lagi ia tau sekarang Lisa sering pergi ke bar dan menyewa LC untuk kesenangannya.
tetapi, walau lisa seperti itu. ia masih memanggil Chaeyoung dengan sebutan 'sayang'