Reverse Harem Series #2

101 2 0
                                    

Halo, gimana kabar para pembaca sekalian?

Sudah menikmati kisah Alleia sang Ratu Psikopat? 

Hahaha, pasti bete banget dengan ending cerita ini. Tapi, tenang. Aku ada kabar bahagia nih, karena ada berbagai kendala dalam melanjutkan series 'The Royal Blood Series' maka aku unpublish semuanya dan memunculkan kisah baru yakni 'Reverse Harem Series'.

Pssttt, berita bahagianya. Buku ini akan ada sequelnya. Yakni, 'The Princess Wants To Be Evil'  kisah tentang anak Alleia, yakni Cheonsa yang akan melakukan balas dendam!

Hahaha. Aku yakin kalian gak sabar! 

Jangan khawatir. Kali ini aku akan berusaha nulis kisah ini hingga tamat, gak seperti series sebelumya.

Judul: The Princess Wants To Be Evil

Judul: The Princess Wants To Be Evil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Blurb: 

Reverse Harem Series #2


Reverse Harem - Fantasy

Cheonsa adalah seorang putri dari ratu tiran yang telah digulingkan, terjerumus dalam kegelapan setelah tragedi yang merenggut nyawa keluarganya. Dia akhirnya memiliki hasrat membara untuk melakukan balas dendam, karena itu dia memulai petualangan epik untuk mengumpulkan kekuatan yang dibutuhkan.

Dalam perjalanannya, Cheonsa menjadi seorang bintang yang mempesona, menarik para pria berbakat ke sisinya, dan akhirnya berubah menjadi penjahat yang lebih kejam daripada ratu tiran yang dia idolakan.

Akankah Cheonsa berhasil melakukan balas dendam?

Mampukah dia menjadi penjahat sesungguhnya?

_______

Catatan: Cerita ini mengandung adegan kekerasan, pembunuhan, dan kejahatan. Harap membaca dengan bijak!

Selamat menikmati, pembaca sekalian!

Salam Hangat

RZSecret05

27 Agustus 2024

Psychopath QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang