Hey, hey, hey!
Ciee... yang udah tamat cerita Queen (*'ω`*)
Gimana, seru nggak?
Nggak?
Ya, gapapa sih, wkwkwk. Kalian pasti bingung kenapa tiba-tiba author bacot di akhir sesi cerita (◔‿◔)
Yap, AKHIRNYA CERITA INI TAMAT WOY!
SENENG BANGET!
Ekhem, pertama-tama terima kasih buat keluarga yang selalu mendukung, terutama sahabat dalam dunia oren ini Moonlight_956, terima kasih temanku yang paling aku sayang (⊃。•́‿•̀。)⊃
Jujur aja, ini cerita kedua aku yang udah lama banget pengen aku tamatin.
Dan untuk cerita ini alurnya emang aneh, ngerasa nggak?
Betul sekali, cerita ini tuh cuman konflik antar urus negara, bunuh-bunuhan dan para selir. Ya, karena author emang pengen bikin cerita yang berkaitan dengan itu aja (人 •͈ᴗ•͈)
Cerita ini awalnya muncul karena author gak bisa memperlihatkan sisi buruk author pada dunia. Dan kisah ini tuh seakan mengeluarkan sisi buruk yang author ingin keluarkan selama ini ಡ ͜ ʖ ಡ
Kaya kesel sama orang pengen dibunuh, ngeliat cowok ganteng pengen dimiliki, pengen juga jadi cewek berkuasa yang punya kekuatan.
Alleia ini adalah inkarnasi sisi buruk yang author pendam di kehidupan nyata. Iri banget sebenarnya aku sama Alleia ⊂(・﹏・⊂)
Tapi, ya, kehidupan nyata itu emang gak seindah fantasi. Jadi, author halu aja sambil sekalian menghibur para pembaca, maafkan saya .·'¯'(>▂<)'¯'·.
Untuk yang ngerasa endingnya di prank padahal di chapter dua puluh lima tenang-tenang aja. Awokwok, selamat kalian telah tertipu \(^o^)/
Sebenarnya author ngebuat akhir kaya gini tuh kenapa? Well, perbuatan jahat itu nggak pernah ada yang benar dan memiliki konsekuensinya masing-masing.
Author, di sini tuh mau ngasih hikmahnya. Karena apa yang diawali dengan kejahatan biasanya diakhiri juga dengan kejahatan biarpun sebaliknya.
Author gak mau, kalian habis baca ini langsung terinspirasi jadi psikopat. Nggak, author gak berniat gitu. Emang seru gitu ngelakuin perbuatan jahat, muasin nafsu dan keinginan pribadi. Tapi, semua punya konsekuensi yang harus ditanggung.
Kalau dosa mah, ya, udah pasti. Tapi, ini adalah pembalasan di dunia dengan orang yang berkaitan dalam kejahatan tersebut.
Kita gak mau di kehidupan kita yang tenang dan damai, tiba-tiba karma dari kejahatan masa lalu kita datang menghancurkan segalanya bukan?
Awokwok, si author ngomong apaan sih ಡ ͜ ʖ ಡ
Jadi, intinya buat semua. Makasih udah mampir dan memberikan vote dan komentar untuk cerita ini.
Untuk keluh kesahnya, juga saran tentang cerita ini, boleh disampaikan di kolom komentar untuk perkembangan cerita yang lebih baik lagi untuk kedepannya.
See you next time~
Bye, (人*'∀`)。*゚+
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath Queen
FantasiaReverse Harem Series #1 Reverse Harem - Fantasy Seorang pembunuh berantai memasuki tubuh putri cantik baik hati. Bukannya berusaha hidup damai, harmonis dan memperbaiki diri. Sang putri malah mengincar posisi Ratu dan menghabisi semua penghalang den...