BAB 12: BETTER DAY WITH YOU

112 8 0
                                    

Setelah berbicara panjang di kamar Wonbin, Anton dan Wonbin akhirnya berhasil menyelesaikan kesalahpahaman yang selama ini menghantui hubungan mereka. Wonbin, yang awalnya penuh dengan rasa marah dan kekecewaan, kini merasa hatinya mulai terbuka kembali untuk Anton. Dan Anton, yang begitu mencintai Wonbin, akhirnya bisa merasakan kelegaan karena semua beban dan kesalahpahaman itu kini sirna.

Beberapa hari setelah perbincangan itu, mereka sepakat untuk memulai kembali hubungan mereka, kali ini dengan lebih dewasa dan penuh pengertian. Wonbin dan Anton berkomitmen untuk saling terbuka dan jujur, memastikan bahwa tidak ada lagi kesalahpahaman yang akan memisahkan mereka.

Anton benar-benar merasakan cinta yang mendalam terhadap Wonbin, yang dulu hanya bisa ia kenang sebagai mantan, kini kembali menjadi kekasihnya. Keterikatan Anton kepada kakak tingkat sekaligus kekasihnya ini begitu kuat, membuatnya merasa seolah-olah dunia menjadi lebih cerah hanya karena Wonbin ada di sampingnya.

Kabar mengenai kembalinya hubungan mereka pun segera tersebar di antara teman-teman Anton. Salah satu yang paling senang adalah Shotaro, kakak Wonbin, yang tidak pernah benar-benar mempercayai orang lain untuk menjadi pasangan Wonbin selain Anton. Shotaro sangat lega dan bahagia melihat adiknya kembali bersama seseorang yang ia tahu benar-benar mencintai dan menghargai Wonbin.

"Makasih, kak. Udah ngebolehin aku balik sama kak Wonbin."

Shotaro tertawa.

"Sama-sama."

Selain itu, Wonbin juga akhirnya bertemu kembali dengan Haruto, Jeongwoo, dan Jungwon. Setelah hubungan mereka sempat buruk akibat kejadian beberapa waktu lalu.

Dalam pertemuan itu, Haruto, sebagai salah satu yang terlibat dalam rencana itu, berbicara dengan penuh penyesalan.

"Kak, gue sama yang lain minta maaf, ya. Jujur, cuma pengen bantu kalian doang."

"Gue gak nyangka kalian berbakat jadi pembully,"

Sindir Wonbin.

Jeongwoo dan Jungwon pun turut meminta maaf, mengakui bahwa mereka salah. Wonbin, yang sebelumnya merasa begitu marah dan kecewa, kini mulai melihat semuanya dengan lebih tenang.

"Udah, gapapa. Anton udah jelasin juga."

Setelah mendengar penjelasan dari Haruto, Wonbin semakin yakin bahwa Anton memang tidak bersalah. Mereka putus hanya karena kesalahpahaman dan emosi sesaat yang tidak terkontrol. Kini, hubungan mereka yang baru saja dimulai kembali terasa lebih kuat dan kokoh, seperti fondasi yang telah diperbaiki dan dipertegas.

Teman-teman Anton yang melihat mereka bersama lagi merasa sangat lega. Mereka tahu betapa Anton dan Wonbin saling mencintai, dan tidak ada yang ingin melihat mereka terpisah lagi. Kini, mereka hanya berharap agar hubungan ini terus bertahan dan berkembang menjadi lebih baik lagi di masa depan.

***

Sore itu, langit cerah dengan matahari yang mulai tenggelam, memberikan cahaya lembut ke halaman belakang rumah mereka. Wonbin dan Shotaro duduk santai di kursi rotan, menikmati angin sepoi-sepoi yang menerpa wajah mereka. Suasana tenang dan nyaman, seolah memberikan ruang bagi mereka untuk berbicara lebih dalam.

"Kak,"

Panggil Wonbin tiba-tiba, suaranya pelan namun terdengar jelas di antara suara daun-daun yang bergesekan tertiup angin.

"Mau tau alasan yang sebenarnya kenapa aku sama Anton putus, nggak?"

"Ah, males. Udah nggak mood lagi buat penasaran, kenapa nggak bilang dari dulu aja?

WHISPER BETWEEN US || TONNEN✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang