"Typo bertebaran dimaklumin yaa"
Pagi hari pun tiba, di sebuah kamar bernuansa baby blue, seorang remaja ucu sedang menggeliat tak nyaman karna tidurnya terganggu oleh sinar matahari.
Yang masuk dari jendela kamarnya.Tokkkk...... Tokkkk..... Tokkkkk.......
Cklekkk.....
"masih tidur ternyata. Pantes tidak dijawab. Gumam gevan
"Shaka, bangun udah pagii. Nanti kamu telat ke sekolahnya. " ucap gevan sambil menepuk pipi sang adik dengan lembut.
Eunghhhhh........
Terdengar lenguhan dari sang adik, yang menandakan bahwa adiknya sudah bangun.
"Kenapaa abang bangun shaka?" ini masih pagi tau gaa?" ucap shaka kesel
"Kamu gamau sekolah? hmmm?" tanya gevan lembut.
Mata shaka membola lebar, ia lupa bahwa ini hari senin, hari pertama dia masuk sekolah dengan nama shaka bukan nama heksa lagii.
"Ehh iyaa, shaka lupa bang evan. Hehehehehe." jawab shaka dengan cengiran.
"yaudah sekarang kamu mandi, siap-siap, setelah itu, turun kebawah sarapan yaaa." ucap shaka sambil mengusap rambut halus shaka.
"Siappp abanggg." jawab shaka sambil memperagakan gerakan hormat kepada gevan.
Setelahnya, gevan pergi keluar. Dan shaka pergi ke kamar mandi.
20 menit kemudian........
Shaka sudah siap dengan seragam sekolahnya, dan bersiap-siap untuk turun kebawah karna daddy dan ke4 abangnya sudah menunggu dibawah.
"Good Morning daddy, abangg." sapa shaka dengan senyuman.
"Hmm"
"Kenapa jawabnya cumaa hmmm aja sihh? Kaya gaada kata lain ajaa." ucap shaka sambil mencebikn bibirnya kesel. gimana ga kesal coba, dia sapa Bagus Bagus cuma dijawab deheman doang sama daddy dan abangnya.
"Iyaa good morning." jawab mereka bersamaan
"Nah gituu dongg." ucap shaka senang.
Setelah ituu, mereka sarapan dengan khidmat tanpa bicara satu kata pun. Karna di keluarga revandra tidak boleh berbicara di meja makan.
"Shaka kamuu diantar bang Leo ke sekolahnyaa." ujar devan datar
"Kenapa tidak sama daddy sajaa?" tanya shaka sambil memiringkan kepalanya.
"Shittt, kenapa lucuu sekalii diaa." batin mereka sambil menggigit pipi bagian dalam merekaa. karna, gemas dengan tingkah shaka.
"Ekhhmm, daddy adaa meeting jadii gabisa antar kamuu." jawab devan dengan nada datar.
"Ohh gitu!!!"
"yaudah daddy berangkat sana nanti telat lagii" jawab shaka
"Hmmm"
Setelah itu, devan pun berangkat ke kantornyaa.
"Shaka ayo berangkat." ajak leo
"Iyaa bangg Leo sebentar shaka pamitan dulu sama mereka berdua." saut shaka.
"bang evan, bang avin, shaka berangkat sekolah dulu yaaa." pamit shaka kepada kedua abangnyaa
"Iyaaa." jawab si kembar gevan dan gavin.
Selepas pamitan, shaka berangkat ke sekolahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI SHAKA
RandomBagaimana jadinya jika seorang laki-laki yang selalu ramah, tersenyum, dan baik kepada semua orang. Ber transmigrasi ke tubuh seorang laki-laki yg memiliki sifat Dingin, datar, dan arogan. Cerita ini murni pikiran sendiri tidak mem plagiat milik or...