HAPPY READING
.
.
.
."Tuan, anda mendapatkan hadiah dari misi yang anda lakukan tadi" ucap sistem yang baru memunculkan batang hidungnya.
Fany yang mendengar ucapan sistem kaget, dia melupakan misinya yang sudah berhasil, mungkin karna kepalang malu pada theo jadi tidak ingat apapun.
"Baiklah, sekarang aku akan menagih hadiah mansion dan 200 point" tagih fany kepada sistemnya.
"Sudah saya urus semuanya tuan, point anda sudah saya tambahkan, dan untuk mansion anda, ada di komplek grand graha"
"Wah, grand graha kan komplek yang di tinggali oleh keluarga ziro"
"Tuan benar, sekarang anda tinggal mengecek status, untuk memastikan pointnya masuk apa tidak"
"Baiklah, aku akan mengecek point ku" ucap fany dengan nada senang, "status"
Ting
Status
"Kafany quenzee aurelia"Kecantikan : 70%
Keimutan : 70%
Kesehatan : 40%
Keahlian : multitalenta
Point : 10.060Hadiah : mansion, point 200
_______________________
"Baiklah, semuanya lancar. Trimakasih sistem" ucap fany dengan tulus.
"Itu sudah menjadi tugas saya tuan," ucap sistem menjeda kalimatnya,
"Bagaimana jika anda pindah ke mansion anda, akan lebih baik begitu" usul sistem kepada fany."Ya, ide mu bagus juga, jadi aku tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Sekarang aku akan mengemasi barang-barang ku yang ada di hotel" ucap fany berjalan pulang ke arah hotel.
"Anda tidak perlu mengemasi barang-barang anda tuan, disana sudah tersedia kan isi dalam mansion, beberapa baju ganti untuk anda, dan beberapa bahan pangan. Jadi anda tidak perlu repot-repot untuk membawa barang anda, lagian barang anda sedikit"
ucap sistem menjelaskan kepada tuannya."Wah, lengkap sekali ya di mansion itu. Aku sudah tidak sabar untuk kesana" ucap fany antusias,
"Sistem, berikan aku rute jalan komplek grand graha, aku akan kesana dengan ojek" ucap fany sekali lagi."Baik tuan" sistem mulai menjelaskan dimana tata letak komplek grand graha, dan berapa blok mansion fany.
Mengingat dirinya belum mempunyai kendaraan, fany merencanakan kalau besok dia akan membeli satu buah mobil dengan merk ternama.
Setelah ojek datang, dia mulai memberikan arahan kepada ojek nya sesuai penjelasan sistem.
Beberapa menit..
"Tuan di depan sudah terlihat sebesar apa mansion anda"
Fany yang mendengar sistem pun menoleh ke depan, karna sedari tadi dia celingukan melihat betapa banyaknya rumah besar di komplek ini.
"Wah, besar sekali. Aku bakal betah di mansion mewah itu!" ucap fany kegirangan.
NOTE :
fany dan sistem saling interaksi di pikiran ya kalau ada orang lain, kalau berdua mereka berbicara langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAVEL
Teen FictionNOTE : FOLLOW SEBELUM BACA! Bagaimana jika seseorang mengalami perpindahan jiwa setelah kematian nya?, ini yang dialami oleh seorang pelajar. yuk ikuti cerita ini dengan fany dan sistem 10! start : 15 agust end : - ☘☘☘☘☘ -𝘿𝙞 𝙡𝙖𝙧𝙖𝙣𝙜 𝙥𝙡�...