Terlihat ada lima pemuda yang sedang berkumpul, di parkiran sekolah.
"Nanti malem ada balapan, kalian ikut apa kagak?" Tanya Andrio ke gio dan Zahran.
"Kalo gua mah gas aja bang.." jawab Zahran sambil tersenyum lebar.
"Gua ikut" jawab gio datar.
"Sip, nanti gua kirim Sherlock ke grup" sahut Steven sambil memakai helm full face nya.
"Eh btw.. ri, kok Lo gak bareng Nayla?" Tanya Adam pemasaran, biasanya Andrio dan naysha akan selalu bucin.
"Mau quality time sama temen temen nya, maka nya gua ditinggal. Dan pacar gua naysha! Bukan Nayla" jawab Andrio dengan nada kesal di akhir kalimat nya.
"Dipanggil Nayla lho bagus bang" sahut Zahran, membuat Adam mengangguk.
"Dih! Kagak.. pacar gua pokok nya naysha bukan Nayla" bantah Andrio.
"Dikasih yang bagus kok gak mau" sahut Steven julid.
"Hey barudak! Lagi ngapain gak pulang?" Ucap tiba tiba seorang gadis osis.
"Wedeh, kak Eli.. lagi ngumpul aje nih. Biasa" jawab Zahran sambil tangan nya seperti mengendarai motor.
"Bahaya banget maen nya, dirumah aja lho enak" ucap Eli sambil menggeleng pelan.
"Kalo lagi galau aja dirumah li" sahut Steven.
"Awas lho.. nanti kecelakaan" nasehat Eli ke Gio cs.
"Semoga selamet aja sih Li.. lagian, kalo udah takdir ya terima aja" ucap Adam sambil mengacungkan jempol nya.
"Hadeh.. sehat sehat dah, gua balik dulu ye" pamit Eli.
"Hati hati kak Eli!" Teriak Zahran saat Eli akan pergi dari sana.
"Yaudah yok pulang! Nanti malem janjian di cafe nya bang onel" ucap Steven yang sudah menaiki motornya dan memakai helm nya.
"Ok ok" setuju Zahran.
Lalu mereka berlima pun menaiki dan memakai helm full face nya masing masing.
Sampai di pertigaan. Andrio, Adam dan Steven berpisah dengan Gio dan Aran yang rumah nya searah.
Skip!
Zahran dan gio pun sampai di rumah mereka masing masing, dan memasukkan motor mereka di garasi nya.
"Bang jangan lupa nanti malem!" Teriak Zahran di depan garasinya.
Sedangkan gio hanya menanggapi dengan anggukan dan acungan jempol. Di depan garasi nya juga.
Rumah Zahran dan gio ini memang dekat, bahkan berhadapan. Tak jarang juga mereka saling mengunjungi dan bermain PS di kamar nya masing masing.
Zahran pun masuk ke dalam rumahnya, terlihat di dalam rumahnya sangat sepi. Karena orang tua nya sedang bekerja di luar negeri.
Zahran pun acuh dan melanjutkan perjalanan nya ke kamar untuk rebahan.
Sesampainya di kamar nya, Zahran langsung menghempaskan tubuhnya ke kasur kesayangan nya.
"Gila.. nyaman bet, kalo seharian gini mah.. beuh.. betah" monolog nya.
***
Sama seperti Zahran, rumah gio juga sepi tiada penghuni nya. Sepanjang mata gio memandang hanya ada kemewahan dan kesendirian saja.
Gio pun acuh, dan ia melanjutkan perjalanannya ke kamarnya. Namun di tengah perjalanan, gio berhenti sejenak dan menoleh ke arah foto figura besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Dream
Hayran KurguPerjalanan dua orang pemuda yang ingin membuat sebuah geng, dimana tujuan utama nya adalah memberantas geng lainnya yang berbahaya untuk masyarakat.