Ngeliat mobil Lamborghini milik Zien terpakir rapi di depan rumah nya, jelas Cindy langsung keluar dari rumah nya, dan alangkah terkejutnya dia saat melihat Bulan turun dari dalam mobil mahal milik Raden Zien Natio itu
"loh, bul?" Bulan tersenyum ke arah Bunda nya, kemudian dia berlari kecil untuk memeluk Bunda nya "kok pulang sama Zien?" tanya Cindy, Zien tersenyum tipis, sambil bersandar di mobil nya sendiri."sore bunda"
Sapa Zien, Cindy tersenyum ke arah Zien "kok bisa sama kamu zee?" tanya Cindy sedangkan Bulan sudah melonggarkan pelukan nya pada sang Ibunda, Zien terkekeh pelan "abis dia udah sendirian di loby kampus, dari pada di culik, mending di anterin pulang" Cindy terkekeh, sementara Bulan cuma diam saja, dan Zien cuma mengedipkan matanya kepada Bulan "kalo gitu Zee duluan ya bunda, ada kerjaan nih di cafe" Zien bangkit, dia kemudian mendekati Cindy, dan menyalami nya.
"ah iya, hati - hati di jalan"
Zien membungkuk pelan, dia kemudian pergi ke arah mobil nya, sebelum masuk, dia sempat eye contact dengan Bulan sebelum akhirnya dia beneran masuk ke dalam mobil Lamborghini mahal miliknya itu. Mobil itu pergi, meninggalkan pekarangan rumah Bulan "bukan nya tadi pergi sama Edgar? dimana dia?" tanya Cindy, saat dia dan anak sulung nya itu sudah masuk ke dalam rumah "sibuk mah, dia baru dapet kerja" jawab Bulan, dia kemudian langsung naik ke kamar nya.
Ternyata Edgar beneran nyamperin keluarga nya Bulan, meskipun sudah jelas di tolak mentah mentah sama Shafa.
Bulan merebahkan tubuh nya di atas ranjang, dia menatap langit - langit kamar nya, beberapa minggu yang lalu, dia pernah rebahan sambil bercanda disini bersama Zien ( aku ga nulis part ini, jadi anggap aja ini terjadi saat masa pdkt nya Zien & Bulan yang gak tertulis ) Bulan menutup wajah nya dengan tangan nya sendiri, kenangan diri nya dan Zien tiba - tiba melayang di kepala nya.
Hingga lamunan dia buyar, karena suara notifikasi ponsel nya.
Malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fience is a Star boy
FanficMegan Shafa Rembulan, seorang gadis cantik yang sering di sebut - sebut sebagai jelmaan bidadari yang turun dari surga. Karena dia selalu berhasil memikat orang - orang yang melihat nya dengan paras cantik yang dia miliki. Apalagi ketika Bulan terse...