0

145 16 1
                                    

Pada dasarnya pernikahan biasanya terjadi karena atas dasar cinta.,Tapi bagaimana jika kedua pasangan itu tidak saling menaruh rasa antara satu sama lainnya?,ah atau lebih tepatnya hanya Sunghoon sajalah yang memiliki rasa,sedangkan Ni-ki ?.lelaki yang sudah menjabat sebagai istri dari Park Sunghoon itu masih saja berlarut-larut dalam kesedihan atas kepergian sang kekasihnya Park Heeseung. Terhitung sudah satu tahun semenjak Heeseung meninggal dan tiga bulan kemudian Ni-ki dan Sunghoon resmi menikah atas dasar permintaan Heeseung sendiri. Sunghoon maupun Ni-ki diantara mereka berdua juga tidak ada yang berani menolak karena itu adalah perintah terakhir dari Heeseung.
Jika ditanya apakah Sunghoon senang bisa bersatu dalam ikatan pernikahan dengan yang dicintai?, jawabannya tentu saja senang, tapi di sisi lain ia merasa sedih dan kasihan saat melihat Ni-ki yang selalu termenung dengan tatapan mata yang kosong.
Haruskah Sunghoon menyerah untuk mendapatkan hati seorang Nishimura?

Hampir setahun hidup bersama di bawah atap yang sama percakapan antara mereka berdua tidak ada yang lebih dari ucapan selamat pagi dan percakapan singkat lainnya.

"Mau ketemu kak lagi?" Pertanyaan Sunghoon sukses membuat langkah Ni-ki berhenti ketika hendak berjalan melewati Sunghoon di ruangan makan.

Tanpa menoleh kearah sang suami, Ni-ki hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban dari pertanyaan Sunghoon.

"Mau sampai kapan? kak suami kamu loh sekarang?" Menghela nafas panjang Sunghoon bertanya dengan lembut kepada Ni-ki yang hendak pergi.
Sunghoon aja belum berangkat kerja,masa Ni-ki udah pergi aja mendahuluinya.Sebagai seorang istri Ni-ki seharusnya menemani Sunghoon untuk sarapan pagi di meja makan sebelum sang suami berangkat kerja.

Ni-ki memang rajin menyiapkan sarapan dan keperluan Sunghoon setiap harinya,tapi untuk sarapan bersama?

"Iya tau,tapi karena terpaksa kan?"balas Ni-ki tanpa menatap sang Sunghoon yang sedang mengajaknya bicara.
Terbilang tidak sopan,tapi inilah Ni-ki.

Dulu sikap Ni-ki kepada Sunghoon tidak seperti ini,saat dirinya Masi bersama Heeseung sang kekasih,tapi setelah Heeseung meninggal sikap Ni-ki berubah kepada Sunghoon,apalagi Ni-ki harus menikah dengan adik mendiang kekasihnya itu. Jujur Sunghoon kangen Ni-ki yang dulu,ceria,selalu tersenyum,dan perhatian kepadanya.Itulah mengapa Sunghoon bisa semakin suka kepadanya.Tapi sekarang?

Setelah Ni-ki menghilang dibalik pintu, menundukkan kepalanya, dalam diam Sunghoon menangis tanpa suara.Selera makanya pun seketika hilang.terlihat lebay,tapi inilah Sunghoon yang sesungguhnya.

"Maaf kak,aku gak bisa,sebanyak apapun yang aku lakukan,dia tetap menganggap bahwa semua ini hanya atas perintah yang harus dilakukan sesuai keinginan kak." Jika bukan karena perintah sang kak Sunghoon mungkin sudah menyerah atas cintanya.

Sebenarnya Sunghoon hampir menyerah kala itu,tapi Heeseung memberinya kesempatan untuk memperjuangkan cinta yang sebenarnya sulit untuk diperjuangkan.


Segini aja dulu 😁

Maaf kalo typo 🙏


Jangan lupa vote ya

Stay with me [Hoonki]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang