Happy reading-
"Aku tidak pernah berhenti mencintaimu meskipun tanpa kata-kata. "
-Ricky Dian Pratama-
Senin pun tiba hari yang paling banyak di benci siswi maupun siswa apalagi kalo sudah upacara dan yang jadi pembina itu pak yanto guru b. indnesia yang amanatnya panjangnya melebihi rel kereta.
"Gue capek banget Luna" Ucap Alleta kepada aluna yang di sebelahnya tanpa melihat temannya itu.
"Sama ta gue juga, dasar si yanto kampret ngasih amanat ga kira kira banget sih anjirlah kata gue teh" Balas Aluna yang memang selalu ceplas ceplos ketika berbicara. Membuat Alleta selalu receh kalo sudah mendengar julidan Aluna.
"Enak dirinya mah ngga kena panas lah kita ngga mikir banget sih jadi orang" Ucap Aluna lagi masih dengan perasaan kesalnya.
_
"Huu akhirnya selesai juga" Ucap aluna ketika bisa memasuki kelasnya.
"Ta gue tidur bentar lah ngantuk banget gue" Ucapnya kemudian beralih ke posisi spiderman.
Alleta hanya mengangguk kemudian mengambil novel yang berada di kolong meja.
Dirinya memang suka membaca buku antaranya novel dan buku sejarah juga diksi sastra kalo buku pelajaran tidak termasuk."Kurang ajar lo ya! " Ucap Stefani yang tiba tiba datang dan langsung menjabat rambut Alleta hingga sang empu yang tadinya menunduk tertarik saat rambutnya di jambak.
"Mau lo apa si hah? " Balas Alleta tak mau kalah ia pun menjabat kembali rambut Stefani dan terjadilah aksi jambak jambakan.
Aluna yang sedang tertidur pun terusik kala telinganya mendengar keributan dan terkejut kala sahabatnya Alleta sedang adu jambak dengan Stefani.
"Heh! Kenapa lo semua pada diem aja bukannya ngelerai malah ngeliatin!" Murkanya kepada teman sekelasnya sungguh dirinya sangat kesal .
"Ricky.. Tolongin gue nih" Ucapnya ketika melihat Ricky yang baru saja masuk ke dalam kelas. Ricky yang melihat itupun langsung berlari melerai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elbara.
Teen FictionAwalnya kehidupan Elbara normal normal saja tenang dan juga damai tapi semua itu berubah semenjak kehadiran Alleta Prameshwara yang secara terang terangan mengungkapkan perasaanya. Alleta, cewek pindahan paska semester dua dari Beal high School yak...