-happy reading-
Elbara sampai dirumahnya dan menaruh motor besarnya itu ke dalam garasi seusai mengantarkan Alleta pulang kerumahnya."Dari mana kamu Elbara.?"baru saja memasuki rumah Elbara langsung saja disambut dengan pertanyaan dingin sang Ayah.
"Sekolah Ayah."jawabnya singkat tanpa memandang wajah sang Ayah. Elbara memang lahir dikeluarga yang selalu menggunakan bahasa formal.Karna ayahnya sedari kecil mengajarkan anak anaknya untuk menggunakan bahasa indonesia formal.
"Jangan bohong kamu Elbara, Bodyguard ayah bilang kamu habis nganter pulang seorang perempuan apa itu benar?"beber sang Ayah.
"Benar,dia temanku"
"Tidak ada pertemanan yang murni antara perempuan dan laki laki Elbara!."ucapnya mulai emosi.
"Ayah sudah meringankan kamu dengan mengizinkan kamu masuk ke Geng yang ga jelas itu apakah sekarang kamu ingin meminta lebih?!"
"Tidak Ayah"
"Apakah kamu mencintai perempuan itu! "lanjutnya bertanya dengan nada tinggi.Elbara bingung. Bahkan dirinya pun tak tahu tentang perasaanya sendiri.
"Tidak ayah, Elbara tidak mencintainya"jawabnya meyakinkan sang Ayah.
"Sekali lagi Ayah lihat hal seperti itu, Ayah tidak akan segan untuk menghukumu Elbara, jauhi perempuan itu karna itu akan mengganggu belajarmu"
"Baiklah"balasnya masih tak memandang sang Ayah.
"Masuk kamar, bersihkan badanmu lalu belajar"pinta sang Ayah kemudian pergi meninggalkannya.
ketika perjalanan hendak menuju kamar Elbara berpapasan dengan adiknya, Alvaro.Akan tetapi dia melewatinya begitu saja tanpa mau menatapnya.
Elbara memang mempunyai Adik yaitu Alvaro Aghan Dandyaksa. Tahun ini harusnya dia sudah masuk sekolah SMA di sekolah yang sama dengan dirinya akan tetapi waktu ajaran baru di mulai dirinya sakit dan alhasil masuknya nyusul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elbara.
Teen FictionAwalnya kehidupan Elbara normal normal saja tenang dan juga damai tapi semua itu berubah semenjak kehadiran Alleta Prameshwara yang secara terang terangan mengungkapkan perasaanya. Alleta, cewek pindahan paska semester dua dari Beal high School yak...