Saat ini anak nakal itu sedang mengunci diri di dalam kamarnya, di hari weekend ini tidak akan dia biarkan dengan sia-sia dia sedang memikirkan banyak hal mengenai rahasia-rahasia yang dia rasa sangat mengganjal itu. Dari menemukan foto kakaknya di tempat penyimpanan barang tak terpakai itu hingga dari cara bicara kakaknya yang terasa semakin banyak kebohongan, itu membuatnya harus mencari kebenarannya sendiri. Seperti saat iji dia sedang membuka beberapa lembaran foto kakaknya yang telah usang, disana dapat lisa lihat bahwa di dalam foto itu ada banyak sekali orang hadir, bahkan aunty irene aunty jisoo pun ada disana bersama para suami masing-masing, dan lisa dapat lihat kakak Yeri ada disana di gendongan ayahnya.
"Oh jadi yeri dan chaeyoung masih di dalam kandungan aunty irene dan aunty jisoo ya waktu itu" lisa mengangguk-anggukkan kepalanya sendiri lalu kembali beralih pada wajah jennie yang seperti berseri-seri.
"Sebenarnya ini acara apa? Jika ini ulang tahun jennie eonnie tapi aku tidak menemukan kue ulang tahunnya, ini seperti acara pernikahan"
"Tapi dimana pengantin prianya, aneh sekali, tsk kenapa tidak ada yang mau memberitahuku"
Lisa menggaruk tengkuknya yang terasa gatal, kepalanya panas memikirkan semua hal ini. Di tengah lamunannya pintu kamarnya di ketuk seseorang.
"Lisa, kau di dalam?"
"Oh, iyaa eonnie"
Lisa menyembunyikan foto itu di bawah bantalnya lalu beranjak membuka pintu.
"Ada apa eonnie?"
"Sedang apa di kamar sejak tadi?"
"Tidak ada, hanya bermain ponsel"
"Oh, tidak main dengan sepupumu?"
"Mereka pergi bersama keluarganya, aku hanya ingin dirumah saja"
"Bersiap-siaplah"
"Um? Mau kemana memangnya?"
"Kita lihat-lihat mobil"
"Bukankah aku sudah membelinya lewat online showroom, untuk apa pergi kesana lagi"
"Untuk mommy sayang, dia belum punya mobil sendiri"
"Oh aku akan bersiap-siap" jennie menganggukinya, sementara lisa pergi mandi dan jennie menyiapkan baju lisa. Tidak membutuhkan waktu lama, anak itu sudah siap dengan pakaian yang jennie siapkan, dan jennie juga membantu menjepit rambut lisa, jennie sangat suka menata rambut lisa.
"Apa ini tidak kekanak-kanakan eonnie?"
"Kau belum dewasa"
Lisa menganggukinya, dan mereka turun bersama untuk menemui jiwon.
"Mommy"
"Oh sudah siap sayang?" Ucap jiwon pada lisa
"Sudah"
"Yasudah ayo berangkat" ucap jennie pada keduanya, dia yang akan menyetir
_
Ketiganya sampai di tempat pilihan, mereka mengelilingi beberapa mobil yang di pamerkan, dan mata lisa ikut terhipnotis oleh beberapa mobil yang nampak keren jika dia memakainya.
"Mom bukankah ini keren jika aku memakainya?" Lisa menaik-turunkan alisnya sehingga membuat SPG serta ibu dan kakaknya tertawa pelan
"Kau sangat keren, masuklah dan coba rasakan dan bayangkan jika kau memakainya" ucap spg cantik itu, dan lisa mencoba duduk di dalamnya.
"Woww" mobil warna hitam dan seperti bentukan jeep namun bukan, ini sungguh memikat hatinya
"Kau menyukainya?" Tanya jennie sambil bersedekap tangan
KAMU SEDANG MEMBACA
linked
Randomlisa "berhenti mengaturku, bahkan mommy tidak pernah seberisik kau, eonnie" jennie "tidak bisakah kau bersikap sopan padaku?" lisa "urusi dirimu sendiri"