MAID

23.3K 79 2
                                    

#spoiler dari cerita MAID.
Sebelum membaca di biasakan untuk VOTE dulu.
.
.
.

“Pleaseee gw pengen kerja bodoamat gak kerja kantoran juga gw udah muak”

Srek

“Loh ini apa”

“Ini loker jadi pembantu?” Ucap selyn melihat brosur yang tergeletak di sampingnya.

“Syaratnya gampang banget gajinya juga gede”

“Ini maid apaan anjir masa gajinya sebesar ini”

Selyn mengucek matanya melihat angka yang tertera di brosur, disana tertulis angka 50 juta dalam sebulan. Bukankah itu terlalu besar untuk seukuran pembantu?

“Gw coba aja kali ya?”

“Gw chat sekarang deh lumayan”

🐧🐧🐧

Selyn masuk ke dalam sebuah ruangan yang cukup besar, disana selyn melihat seorang pria tampan yang terlihat berumur 30 tahunan sedang duduk di sebuah kursi.

“Permisi pak perkenalkan saya Selyn”

“Oh iya silahkan duduk”

Mata adam memperhatikan tubuh selyn.

“Kamu sudah membaca seluruh brosurnya?”

“Iya pak sudah”

“Baiklah saya akan memberitahu terlebih dahulu pekerjaan yang akan kamu lakukan”

“Jadi disini saya mencari seorang maid”

“Kamu akan bekerja tanpa pakaian ataupun tanpa seragam, jangan ada kain yang menempel di tubuhmu”

Selyn mengerjapkan matanya terkejut. Katanya tidak boleh ada kain yang menempel itu artinya dia harus telanjang bukan???

“Pekerjaanmu sangat sederhana, kamu hanya harus membersihkan kamar saya, memasak, mengurus semua keperluan saya, dan terakhir kamu tidak bisa menolak semua perintah saya”

“Dan saya sudah menyiapkan satu kamar untuk kamu tinggal disini”

“Jika pekerjaanmu bagus saya akan menambahkan bonus sebesar 50 juta jadi kamu akan dapat 100 juta dalam sebulan”

Anyinggg 100 jutaaa gas aja lah bodo” Ucap selyn dalam hati.

“Bagaimana kau bersedia untuk bekerja disini?”

“Iya pak saya mau”

“Kalau begitu sekarang buka semua pakaianmu saya akan mengeceknya”

🐻🐻🐻

“Tidur disana” Adam menyuruh selyn untuk berbaring di atas sofa besar.

“Rileks saya akan menyuntikkan ini dulu”

“Emm itu buat apa pak?”

“Ini supaya kamu tidak hamil dan tidak akan menstruasi”

“Sebentar saya belum selesai”

“Terakhir saya akan menyuntikan ini di itil kamu”

Mendengar itu membuat selyn reflek menutupi vaginanya.

SELYN CEGIL (21+) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang