MERMAID

19.2K 43 0
                                    

#hanya spoiler dari cerita mermaid.
Sebelum mulai membaca di biasakan untuk vote dulu!
.
.
.

“Huuu akhirnya aku sendirian di pulau ini” Selyn tersenyum puas, alasan selyn menyuruh Carlos pergi agar dia bisa leluasa di pulau itu. Selyn merindukan kakinya ketika menjadi manusia dia sudah lama sekali tidak merubah ekornya menjadi kaki karena Carlos melarangnya dan sekarang Carlos tidak ada jadi selyn segera merubah ekornya menjadi kaki.

“Wahhhh akhirnya kakiku kembali”

Selyn sudah berubah seperti manusia dia berlari kesana kemari dengan keadaan telanjang bulat.

🐢🐢🐢

“Hey apa yang kau lakukan disini?” Tanya max.

“Hah?” Selyn panik dia segera menutupi kedua payudara besarnya dan menyilangkan kakinya mencoba menyembunyikan vagina nya yang terekspos.

“Apa yang kau lakukan di pulau keluargaku dan kenapa kau bisa kemari?” Max terus bertanya. Matanya mulai menelusuri tubuh selyn yang terlihat sangat indah karena kulit selyn terlihat basah dan cerah terkena sinar matahari.

Selyn mencoba menenangkan dirinya dia harus segera memakai sihirnya untuk menghapus ingatan pria didepannya.

Dengan cepat selyn mendekat pada Max dan segera melumat bibirnya. Max yang diserang tiba-tiba pun terkejut tapi segera mengimbangi ciuman selyn. Max mengangkat tubuh selyn kedalam gendongannya membuat tinggi mereka sejajar.

Didalam ciuman itu selyn merasa aneh karena sihirnya tidak bekerja. Biasanya setelah selyn mencium seseorang maka orang itu akan kehilangan kesadarannya tetapi kali ini tidak selyn malah terkejut karena pria itu malah semakin gencar memakan habis mulutnya bahkan tangan pria itu terus menerus meremas pantatnya.

🐒🐒🐒

“Hahhh hahh hahh kau gila” Ucap selyn terengah-engah.

“Kau yang gila tapi aku suka karena kau sangat binal” Ucap Max tersenyum miring memperhatikan selyn yang sedang menghirup udara sebanyak mungkin.

Max menggeram dia merasakan payudara besar selyn menempel di dada nya.

“Kau masih kuat?” Tanya Max dengan suara serak nya. Nafsunya sekarang sudah berada di ubun ubun.

“Hah kuat apa?”

“Kita bercinta di alam terbuka”

Max membawa karpet kecil yang memang ada di sekitar sana untuk alas mereka berdua.

Max segera menidurkan selyn di karpet itu. Dengan cepat Max mengurung selyn yang terlihat akan memberontak.

“Kau bisa mendesah semaumu karena di pulau ini tidak ada orang selain kita berdua” Ucap Max.

🍒🍒🍒

“Kacangmu besar dan juga terlihat menggemaskan” Ucap max jarinya terus mengelus klitoris selyn yang sudah menegang.

“Eunghhh hentikan ahh”

“Aku ingin memakannya bolehkah?”

“Tapi sebelum itu aku ingin tahu siapa namamu” Lanjut max.

Slurpp

“Ahhhh akuhhh selyn ahh fuck”

Slruppp emhhhh

Max menghisap kuat klitoris selyn membuat tubuh selyn bergetar.

“AAAAHHHHH STOP PLEASEEE OMAYGAT OUHHH AHH AHHH”

Slrupppp

Max menjepit klitoris selyn menggunakan bibirnya lalu menariknya pelan membuat selyn semakin menggila.

🧜‍♀️🧜‍♀️🧜‍♀️

“Kau harus mengetahui sesuatu” Ucap selyn tiba-tiba.

“Sesuatu apa?”

“Aku bukanlah manusia”

“Apa maksudmu?”

“Aku bukan manusia sepertimu”

“Ya jadi kau ini apa setan? Vampire? Siluman?”

“Aku putri duyung”

“Itulah kenapa aku bisa berada di pulau milik keluargamu karena aku putri duyung aku dapat dengan mudah masuk kesini”

“Dan itu juga kenapa aku tidak memakai pakaian"

“Ah oke tapi aku tidak peduli mau kau putri duyung, setan, vampire, bahkan wanita tua sekalipun karena aku mulai menyukaimu jadi ayo kita lanjutkan pesta kita”

🐧🐧🐧


“TUAN PUTRIII” Teriak carlos dia panik dan segera merubah ekor duyung nya menjadi kaki manusia untuk mengitari pulau itu.

Bahkan carlos tidak memperdulikan keadaan tubuhnya saat ini yang tidak memakai apapun alias telanjang bulat dia hanya fokus mencari selyn karena jika dia kehilangan selyn dan pihak kerajaan mengetahuinya maka carlos akan dihukum.

“SELYNNNN”

AHHH AHHH UDAHHH MAXX NOOO AHHHH AKU KELUAR LAGII OUHHH FUCKKK”

Carlos terdiam mendengar suara desahan yang sangat tidak asing di telinganya, Carlos mengikuti suara desahan itu dan tepat didepan sana dia melihat seorang wanita dan pria yang sedang bersetubuh.

Carlos terbelalak ketika tersadar bahwa wanita itu adalah selyn. Tapi dia sama sekali tidak ada niatan menghentikan kegiatan mereka dan lebih memilih mengintip dibalik dedaunan.

“Selyn kenapa kau binal sekali” Gumam Carlos dia mengelus penisnya. Rasanya Carlos juga ingin mencoba vagina selyn.

“Tunggu saja aku juga akan melakukannya”

🐤🐤🐤

Buat yang mau baca cerita mermaid full nya kalian bisa beli di gua harganya cuma 7500 aja.

Yang mau beli bisa langsung chat ke kontak di bawah 👇

Whatsapp 089607031237
Telegram @selyninhere

Payment : transfer bank, dana, gopay, ovo, shopee pay

Byebye

SELYN CEGIL (21+) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang