NEW SEASON OF SELYN

4.3K 14 0
                                    

Hanya berisi spoiler dari cerita new season of selyn!
.
.
.

"Hey sweetie apa kau disini sendiri?" Tanya Keenan, dia mendudukan selyn di atas pahanya membuat dress selyn tersingkap ke atas memperlihatkan g-string tipisnya yang berwarna hitam.

"Iya"

"Kalo begitu ikutlah denganku"

"Engga gue gamau lepas shhh kepala guee muter uhhhh" Selyn memegang kepalanya yang berdenyut pusing, matanya sudah tidak bisa melihat dengan jelas dan berakhir pingsan di pelukan Keenan.

Keenan yang melihat selyn pingsan pun langsung menggendongnya ala bridal style. Membawa selyn ke parkiran menuju mobilnya. Keenan akan membawa selyn ke Mansion nya.

Keenan mengemudikan mobilnya dengan cepat bahkan lampu merah pun dia trobos. Setelah 20 menit dalam perjalanan akhirnya mereka sampai di Mansion yang terlihat sepi karena jam sudah menunjukan pukul 2 malam.

Keenan membawa selyn kedalam kamarnya dan menidurkan selyn di kasurnya. Keenan berpikir apakah dia harus menggantikan selyn pakaian melihat sekarang selyn hanya memakai dress yang sangat pendek, bahkan dress itu sudah sudah tersingkap sampai perutnya membuat gstring tipisnya nya terlihat jelas.

Bahkan g-string itu sangat tipis dan kecil tidak membuatnya menutupi vagina selyn. G-string itu hanya menempel di tengah-tengah vagina selyn seperti seutas tali, membuat nafsu Keenan seketika bangkit melihat bibir vagina selyn yang menggoda.

Keenan yang sudah panas dingin pun akhirnya melepas dress dan gstring selyn membuat selyn telanjang bulat. Keenan semakin gelap mata melihat tubuh selyn yang sangat menggoda imannya. Payudaranya besar dan padat tubuh ramping kulit putih dan vagina nya yang terlihat bersih menggoda beserta klitoris selyn yang menyembul di tengahnya.

"Ouhh shit kau sangat sexy sayang" Keenan mengelus wajah selyn lembut melumat bibir pink selyn yang terasa manis.

Keenan menindih selyn dia menatap wajah damai selyn dengan lembut. Sepertinya dia jatuh cinta pada pandangan pertama wkwk. Mengecup seluruh wajah selyn dan berbisik.

"You're mine now. Sweetie"

🍑🍑🍑

"Eh btw ini gue dimana?" Tanya selyn kepo dia bangkit berjalan ke arah balkon dengan keadaan badannya yang masih tidak memakai apapun alias naked.

"Ini Paris di mansion saya"

"Jangan ke balkon!!" Ucap Keenan cepat ketika melihat selyn berusaha membuka pintu balkon nya.

"Kenapa?" Tanya selyn bingung

"Kamu bugil" Jawab Keenan dengan wajah lempeng membuat selyn seketika panik dan berlari mencari perlindungan untuk menutupi tubuhnya.

"Anjingg baju gue manaaaaa woyyy Keenan lo apain gue hah?! Baju gue manaa?" Tanya selyn histeris. Dia berdiri di balik gorden besar yang ada di kamar Keenan.

Keenan berjalan mendekat membuat selyn semakin panik dia mengeratkan gorden itu untuk menutupi seluruh tubuhnya.

"Udah sini" Keenan mencoba menarik selyn keluar dari persembunyian nya.

"Gamau. Gue bugil"

"Gapapa saya udah liat semuanya" Jawab Keenan membuat selyn mendelik tajam ke arahnya.

"Sialan lo mahendraaaaaa" Selyn berteriak begitu nyaring membuat Keenan meringis.

😀😀😀

Sudah lima hari mereka ada di pulau pribadi itu. Keenan benar-benar tidak waras dia benar tentang bercinta dimana pun. Bahkan sekarang mereka sedang bercinta di parkiran dengan posisi selyn duduk mengangkang di atas kap mobil Ferrari berwarna hitam milik Keenan.

"Ahhh ahhh sayanghhh ouhhhh fuck iyahhahhh"

"Memek becek arghh memek kamu kedutan sayang nghhh"

"Fuck udahh ahh cape ahhh ahhh"

"Mobil aku ahh basah sama pipis kamu ahh sayangg emhh"

"Ahh ahh gara-gara kamu uhhhh"

"AAAHHHH ITILNYA JANGAN AWHHH AHH AHH GATEL AHH FUCK"

"Memek kamu makin becek sayanggh itil kamu nyembul gede pengen aku isep aku makan sekalian arghhh"

"Awashhh ahhhh gamau ahhh ahhh udahhh plishh ouhhh sensitif ahhh god"

Keenan menghentakan penisnya cepat dan dalam, tangannya terus menggesek klitoris selyn yang sudah menegang sempurna membuat tubuh selyn bergetar matanya sudah menjuling keatas.

"Fuck plishh stop sayang awhhh ahhh"

"Keluar ahh keluarr pipiss ahhh ouhhh"

"Pipis aja Yang basahin kontol aku arghhh"

Plok plok plok

Serrrrrr

"AAAHHHHHHHHHH"

Selyn squirt sangat deras seperti kran bocor. Keenan mengeluarkan penisnya dan mengocok vagina selyn yang sedang squirt membuat selyn sudah seperti kerasukan setan sange.

🍌🍌🍌

Buat yang mau baca full nya bisa beli di gua harganya cuma 7500 aja. Dan buat yang mau beli dengan harga murah bisa ambil yang harga paket karena harganya jauh lebih murah.

Buat yang mau beli bisa langsung hubungi ke kontak di bawah 👇

Whatsapp 089-607-031-237
Telegram @selyninhere

Pembayaran : transfer bank, dana, gopay, ovo, Shopee pay.

Bye bye

SELYN CEGIL (21+) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang