BUS

18.3K 36 0
                                    

Pria bersetelan serba hitam itu memperhatikan selyn yang memejamkan matanya. Pria itu melihat sekeliling dia membuka jaketnya untuk menutupi paha selyn yang terekspos.

Tangan kirinya mulai masuk kedalam jaket mengelus paha selyn. Melihat tidak ada pergerakan pria itu semakin berani mengelus naik hingga mengenai celana dalam selyn yang lembab.

Tangan pria itu mengelus naik turun vagina selyn dari luar celana dalamnya. Sedangkan selyn dia mulai terusik selyn seperti bermimpi jika saat ini ada orang yang sedang memainkan vaginanya.

Clik

“Aahhh”

Selyn membuka matanya dia dibuat terkejut oleh pria di sampingnya sedang memainkan vaginanya.

“Ssshhh aku akan membuatmu basah” Ucap pria itu.

“Gamau ah stoph”

“Sudah diam kau cukup nikmati dan tahan desahanmu jangan sampai orang tau kalo memek basahmu ini sedang dimainkan”

Selyn ingin menolak tetapi tubuhnya berkata lain, selyn malah membuka kakinya mempermudah pergerakan pria itu.

🍒🍒🍒

“Emhhhh”

“Enak?”

Selyn hanya diam mengigit bibir bawahnya. Vaginanya sudah sangat gatal hanya dengan dimainkan jari pria itu.

Pria itu terus mengucek klitoris selyn.

“Eunghh rok nya nanti basah ahh”

“Yaudah angkat lagi pinggulnya bentar”

Pria itu langsung mengangkat rok yang selyn gunakan ke atas perut membuat bawahan selyn telanjang hanya ditutupi jaket miliknya.

“Buka kakinya yang lebar”

Clik
Clik
Clik

“Ahh eunghhh emhhh”

“Becek banget nih memek”

Jleb

“Ouhemmmmm udahhh”

Pria itu memasukan kedua jarinya dia menggaruk lubang selyn yang semakin basah.

Selyn memejamkan matanya rasanya dia ingin berteriak agar orang orang dapat melihat bahwa sekarang vagina nya sedang di mainkan pria asing.

“Itil kami gede banget saya pengen nyoba ngigit” Ucap pria itu ditelinga selyn.

“Emhhh”

Suara becek dari vagina selyn semakin terdengar selyn takut tapi nafsunya malah semakin tinggi bahkan vaginanya tidak berhenti mengeluarkan lendir.

“Aahh ahhhh udahhh ouhhh plishh hentikan ahhh”

“Ahhh pipishh emhhhh stophh”

“Pipis aja biar orang pada tau ni memeknya lagi di colmekin”

🐼🐼🐼

“Bangsat becek banget”

“Aahh stophhh eunghh aku akan turun didepan ahh”

“Wah sayang sekali, yasudah sebagai ucapan perpisahan aku ingin mencoba menjilat memek basahmu ini”

Pria itu melirik penumpang di sebelah mereka yang sedang tertidur dirasa cukup aman dengan cepat pria itu menundukan tubuhnya hingga hidungnya mengenai vagina selyn.

Slrupppp

“AAAHHEEMMMM” Selyn menggeleng kuat hampir saja dia ketauan karena mendesah sangat keras. Pria di bawahnya ini dengan tidak tau diri menjilat seluruh permukaan vagina selyn dan menghisap klitoris nya.

Selyn frustasi tangannya mencoba menyingkirkan kepala pria sialan itu. Tetapi pria itu malah semakin menggila lidah nakalnya terus menari nari di bawah sana membuat kepala selyn pusing di hantam rasa kenikmatan seperti ini tapi dia tidak bisa melampiaskan nya benar benar tersiksa.

🐻🐻🐻

Mereka bercinta didalam lift hingga lift itu terbuka dengan santai indra terus menggenjot selyn sambil berjalan ke ruangannya. Di lantai 25 ini ada beberapa pekerja saja dan orang orang itu ada di ruangan mereka masing masing.

Plok
Plok
Plok

Cklek

Indra langsung masuk ke dalam dia membuat selyn berdiri di depan kaca besar yang langsung tembus keluar.

Indra mengangkat kaki kanan selyn membuat selyn hanya berdiri dengan satu kaki.

“Liat kamu tau kan orang orang bisa ngeliat memek kamu yang lagi saya genjot”

“Coba aja kalo mereka yang lagi pada jalan itu ngeliat ke atas mungkin mereka bisa ngeliat kita lagi ngentot sayang”

“Ahhh ahhhh pakkhhh ouhhh lebih cepat ahhh”

“Demi apapun memek kamu becek banget sayanghhh ahhh saya suka”

Clik
Clik

“Ini juga itil nantang banget minta di emut”

“ARGHHHHH JANGAN DI MAININ KLIT NYA OUHHH PAKHHH AHH AHHH NANTI PIPIS OUHHH STOPHHH”

“Hahahah gapapa bagus cepat saya mau liat air mancur kamu”

🐊🐊🐊

yang mau baca full nya bisa beli di gua harganya cuma 7500 aja.

yang mau beli bisa langsung chat ke kontak di bawah 👇

telegram @selyninhere
whatsapp 089-607-031-237

pembayaran : transfer bank, dana, gopay, ovo, shopee pay

byebye

SELYN CEGIL (21+) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang