BIOSKOP

5.7K 16 0
                                    

Di hari minggu ini selyn sedang berada di salah satu mall di jakarta. Selyn memutuskan untuk mengisi hari minggu nya dengan me time dan memanjakan dirinya.

Sekarang selyn memakai rok pendek sepaha berwarna baby blue di padukan dengan kaos crop top berwarna putih tanpa memakai cd dan bra.

Selyn sudah berbelanja beberapa pakaian dan sekarang dia memutuskan untuk membeli tiket bioskop yang tayang jam 5 sore, selyn akan menonton film avatar. Dikarenakan film akan tayang 1 jam lagi selyn memutuskan untuk pergi makan di kfc.

Selyn duduk di pojok tepat di depan mejanya ada sepasang kekasih yang sedang duduk berhadapan. Laki-laki itu sedari tadi melirik paha selyn yang terekspos bebas.

Selyn tersenyum miring melihat gerak gerik laki-laki itu. Dengan sengaja selyn membuka kakinya cukup lebar dan menarik rok nya sedikit keatas sehingga memperlihatkan vaginanya yang putih bersih, membuat laki-laki itu terbelalak kaget dan tersedak ayam.

Selyn tersenyum miring semakin berani membuka pahanya lebih lebar, tangannya turun mengelus klitoris nya sendiri yang seketika membuat vaginanya mengeluarkan lendir. Laki-laki itu sudah gelap mata, tetapi dia masih sadar jika dia sedang bersama kekasihnya.

Clik

"Shhh ahhh ahh emhhh"

Selyn menggigit bibir bawahnya menggoda menatap laki-laki di depannya jarinya masih setia memanjakan vaginanya yang gatal.

"Ahh ahh gatell ouhhh"

"Emhh memek ahh mau kontol hmm ahh ahhh"

Selyn mendesah pelan tetapi terdengar sangat jelas di telinga laki-laki itu. Selyn melihat ke arah penis pria itu yang terlihat mengembung besar.

Selyn mengelus klitoris nya cepat vaginanya semakin basah bahkan sudah ada yang menetes ke lantai. Selyn merasakan dia akan keluar semakin mengangkang lebar dia mengangkat satu kakinya ke atas kursi sehingga vaginanya semakin terlihat jelas.

Serrrrrr

"Aahhhhh"

Plak

"Emhhh ahh ahh enakk ouhhh"

Selyn squirt cukup banyak hingga membasahi lantai. Pria didepannya takjub melihat selyn yang bisa memuaskan diri hingga squirt seperti itu.

Selyn melihat jam yang ada di handphonenya film sebentar lagi akan dimulai dia memutuskan untuk membenarkan pakaiannya. Selyn tersenyum miring mengedipkan sebelah matanya menggoda ke arah laki-laki itu. Dan segera pergi begitu saja.

🐒🐒🐒

Mau baca full nya bisa beli di gua harganya cuma 7500 aja. Kalo mau beli dengan harga murah gua saranin ambil harga paket.

Yang mau beli bisa langsung hubungi ke kontak di bawah 👇

Whatsapp 089-607-031-237
Telegram @selyninhere

Pembayaran : transfer bank, dana, gopay, ovo, shopee pay.

Byebye

SELYN CEGIL (21+) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang