PRIVATE TEACHER

11.5K 36 0
                                    

Warning ini hanya SPOILER aja!
.
.
.

Terlihat seorang siswi yang sedang resah karena besok adalah pembagian raport kenaikan kelas. Dia takut tidak naik kelas karena selama satu semester ini dia selalu bolos dan juga nilai ujiannya sangat sangat bagus.

“Arghhhh gue takuttt”

“Kalo gue ga naik kelas pasti gue bakal diusir dari rumah terus di pindahin ke kampung hueeeee gamauuuu”

Perempuan itu berguling kesana kemari diatas kasur. Saat ini di rumahnya tidak ada siapa siapa orang tuanya sedang bekerja dan pulang nanti malam.

🐒🐒🐒

Selyn terlonjak kaget mendengar suara klakson mobil dibawah sana, dia segera menuju balkon melihat siapa yang masuk ke garasi rumahnya.

“Anjirrrr bonyok gua udah pulang cokkk” Ucap selyn panik.

“Wahhhh bahaya berlindung Sell cepettt, dah ah bye takut gua” Pamit putri segera mematikan panggilan telepon mereka.

“Queen” Panggil Orlando papah Selyn.

“Anjir udah dipanggil aja” Pekik selyn kaget.

“Oke tenang huuuuuu santai ajaa”

“Queen sini kebawah” Panggil Orlando lagi.

“Iya pahh sebentarrrr”

Selyn merapikan tampilannya dia berusaha menenangkan diri. Padahal raport saja belum di bagi tapi selyn sudah ketakutan setengah mati.

“Duduk sini” Perintah Susi mamah selyn.

“Kok papah sama mamah udah pulang? Kan ini masih siang” Ucap selyn basa basi.

“Hm sengaja papah sama mamah mau ngobrol sama kamu” Ucap Orlando.

“Kamu besok bagi raport kenaikan kelas ya?” Tanya susi.

“Iya mah”

“Mamah sama papah mau ngasih hadiah kalo kamu masuk 3 besar”

“Masuklah pasti 3 besar... tapi terakhir” Ucap selyn dalam hati.

“Hadiah apa?” Tanya selyn pura pura terlihat excited.

“Hadiahnya terserah kamu mau apa nanti mamah sama papah kabulin-“

“Tapi” Ucap Orlando memotong ucapan susi.

“Tapiii??”

“Kalo kamu masuk rangking 3 terakhir atauu sampai ga naik kelas papah akan ngasih 2 pilihan buat kamu”

“Apa?”

“Pertama kamu pindah ke rumah nenek di kampung dan lanjut sekolah disana”

Kannn bener pasti gua di usir hiks” Ucap selyn dalam hati.

“Kedua kamu home schooling dan semua mobil kamu papah sita”

“HAH?!!”

“Fuck anjing mobil guaaaa huaaaaaa”

SELYN CEGIL (21+) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang