CRAZY GAME

15.2K 30 0
                                    

sebelum baca di biasakan untuk VOTE dulu!
.
.
.

“Sini aku gendong” Ucap Marcel. Dengan senang hati Selyn langsung melompat ke gendongan pacarnya, Selyn merasa tubuhnya lelah padahal dia hanya pergi berbelanja sebentar.

Mereka duduk diruang tengah dimana selyn duduk di atas pangkuan pacarnya.

“Sayang sayang lihat ini” Ucap selyn menunjukkan sebuah postingan di sosial media berupa pengumuman sebuah game yang sangat menarik.

Disana tertulis mereka mencari sepasang kekasih untuk mengikuti game yang mereka adakan dan tugas dari pria harus menebak bagian tubuh dari pacarnya. Dan yang membuat selyn tertarik itu adalah hadiah yang didapatkan jika mereka memenangkan permainan itu. Disana tertulis yang memenangkan permainan ini akan mendapatkan 100.000 Dollars. Itu adalah uang yang sangat banyak.

“Mau ikutan?” Tanya Marcel.

“Ayo siapa tau kita menang kan? Lumayan kalo menang uangnya bisa kita pake buat liburan”

“Boleh lagian gampang banget Cuma nebak bentuk badan doang”

🐼🐼🐼

“Baiklah halo semuanya jadi disini saya yang akan menjadi host untuk acara crazy game perkenalkan nama saya Robby”

“Saya akan menjelaskan apa itu crazy game”

“Jadi crazy game itu adalah sebuah game yang dimana pacar kalian harus bisa menebak bagian tubuh dari pasangannya. Jadi nanti para cewe cewe akan berdiri dari balik pembatas dan pembatas tersebut hanya akan menunjukkan bagian seperti payudara dan vagina nya saja”

“Dan kalian para pria, mata dan telinga kalian akan di tutupi oleh kain dan penutup telinga agar tidak bisa mendengar dan melihat milik pacar kalian. Jadi kalian hanya akan bisa menyentuhnya dan menebak yang mana milik pacar kalian disini akan ada 3 babak”

“Dan untuk yang berhasil menebak dengan benar hingga babak terakhir kalian akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 100.000 Dollars”

“Dan terakhir apakah kalian sudah melakukan sex kepada pacar kalian?” Tanya Robby.

Selyn diam dia malu di tanya seperti itu oleh orang tidak dikenal. Sedangkan Marcel dia dengan percaya diri menjawabnya membuat selyn semakin malu.

“Marcel apa kau yakin sangat mengenal tubuh pacarmu?” Tanya Robby.

“Iya tentu saya sangat mengetahui seluruh tubuh bagian milik pacar saya”

“Ridho bagaimana denganmu apa kau sangat memengenal tubuh pacarmu?”

“Iya saya sangat mengenalnya”

“Baiklah jika seperti itu para pria kalian silahkan tunggu diruangan sebelah dan untuk para wanita kalian silahkan naik ke balik pembatas dan buka seluruh pakaian kalian”

🐒🐒🐒

“Silahkan buka penutup atas kalian” Ucap Robby.

Selyn dan Natalie pun langsung membuka penutup payudara mereka membuat payudara mereka terekspos bebas.

“Baiklah marcel silahkan mulai”

Marcel mengulurkan tangannya meraih payudara didepannya.

“Ah ini bukan pacarku” Ucap Marcel cepat.

SELYN CEGIL (21+) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang