berisi spoiler dari cerita SUGAR DADDY!
YANG GA VOTE BISUL WKWK
.
.
.“Ya tuhannn aku stress bangett tolong kirimin duda kaya raya dongg biar ga pusing mikirin duit, kalo bisa badannya bagus, ganteng, tinggi, kaya tujuh turunan amin”
Selyn keluar dari perpustakaan menuju kelasnya karena sebentar lagi kelas akan dimulai.
Selyn berjalan menunduk karena sambil membalas pesan dari teman-temannya.
Bugh
“Awhhhhh shit pantat guaaaa” Selyn menabrak seseorang sampai pantatnya mencium lantai dengan keras.
“Kalo jalan tuh liat liat-“
“E eh bapak hehe maaf Pak maaf”
“Siapa nama kamu” Tanya Pak Dosen yang ditabrak selyn.
“Emm selyn Pak, maaf ya Pak maafin saya tadi saya ga fokus malah main hp maaf Pak”
“Selyn anak manajemen benar?”
“I iya Pak”
“Selesai kelas saya tunggu diruangan saya”
“Aduhhh Pak maaf pakk ga sengaja sumpah jangan hukum saya ya pakk plisss”
“Intinya kamu harus datang ke ruangan saya setelah kelas selesai” Ucap Pak dosen langsung meninggalkan selyn begitu saja.
“Huaaaaa sial banget sih gua ishhh mana pantat gua sakit lagi huaaa mommyyyy”
🐨🐨🐨
Arnold mendesah pelan jakunnya naik turun dan dia sedikit berkeringat padahal diruangan itu AC menyala.
“Arghhh baby kau membuatku tidak tahan”
Tangan Arnold turun menelusuri badan selyn mengelus perut ratanya membuat selyn kegelian.
“Sudah becek hm”
Arnold mengusap vagina selyn dari luar celana dalamnya, lendir selyn sudah merembes keluar saking basahnya.
“Kau sangat terangsang bukan”
“Emhhh”
Arnold mengesampingkan celana dalam selyn sehingga vaginanya yang basah terlihat jelas.
“Apa ini”
Clik
“Aawwhhhhhhh daddyhh”
“Yes baby girl”
“Kenapa ini sangat besar honey aku sangat gemas emm” Ucap Arnold pada klitoris selyn yang menyembul.
“Aahhh daddy ahh ahhh eunghhhh jangan disana emhhh”
“Jawab daddy ini apa baby?”
“Clit ahhh clitoris fuck ouhhhhh”
“Bukan sayang ini itil” Tangan Arnold terus menggesek klitoris selyn yang sudah menegang.
“Emhhh iyaahh ituu”
“Apa baby”
“Itil daddy ahhh itil aku dimainin tangan daddy emhhh enakk ouhhhh”
KAMU SEDANG MEMBACA
SELYN CEGIL (21+)
RomanceWARNING 21++ UDAH GUA KASIH WARNING INI ISINYA CERITA DEWASA. JADI BUAT YANG MASIH DI BAWAH UMUR MENDING LANJUT SCROLL AJA! SEBELUM MEMBACA WAJIB FOLLOW KEDUA AKUN GUA KARENA KALO CERITA INI DI REPORT DAN HILANG LAGI GUA AKAN LANJUT DI AKUN KEDUA G...