TEKNISI AC

31.6K 101 0
                                    

#hanya berisi spoiler, buat yang mau baca full nya bisa langsung beli di gua.
.
.
.

Selyn menatap pantulan dirinya di kaca kamar mandi. Selyn berdecak kagum melihat bentuk tubuhnya sendiri dia memiliki bentuk badan ramping tetapi payudara dan pantatnya cukup besar dia mempunyai tinggi badan yang cukup tinggi yaitu 165 cm.

“Hmm bulu memek gue mulai panjang” Selyn mengelus bulu vaginanya jarinya membuka bibir

Vaginanya yang terlihat merah menggoda dengan klitoris nya yang cukup besar.

“Jembut gue kenapa cepet panjang sih gue males waxing nya huuu”

Selyn memutuskan untuk berendam di bathtub dia hampir terlelap tetapi suara bell menyadarkannya, selyn berdecak kesal mengambil asal handuknya dan memakainya yang ternyata dia salah mengambil handuk. Handuk yang dia pakai sekarang adalah yang biasa di pakai untuk membersihkan wajahnya, handuk itu sangat kecil seperti handuk bayi.

Sehingga hanya bisa menutupi payudara besarnya sampai pusar. Sedangkan vagina dan pantatnya terekspos begitu saja, tetapi selyn tidak peduli dia melanjutkan langkah kakinya ke arah pintu.

Cklek

“Halo mbak sa-“ Pria didepan selyn terbelalak kaget dia dengan jelas dapat melihat vagina basah selyn yang tidak tertutup apapun.

🐊🐊🐊

Plak

“Nghhh kenapa pantat saya di tampar pakk”

“Pantat mbaknya ngundang tangan saya buat ngeremes”

“Sakit tau pak jangan asal tampar gitu dong”

“Iya mbak maaf, ngomong ngomong itu memek mbak kenapa basah”

“Memek saya emang selalu basah pak”

“Saya boleh liat memeknya ga mbak” Tangan teknisi tersebut sudah mengelus vagina selyn lembut sesekali mencubit bibir vagina selyn membuat selyn melenguh manja.

“Nghh bolehh ahh”

Teknisi AC itu berlutut di depan selyn dia menarik sebelah kaki selyn ke pundaknya membuat vagina selyn tepat berada di mulutnya.

Teknisi AC itu mempunyai badan yang atletis. Dia cukup tampan mempunyai badan yang kekar dan tinggi dengan kulit sawo matang.

“Hmm jembutnya mulai panjang ya mbak” Teknisi tersebut membuka bibir vagina selyn hingga

Terlihat lubang selyn yang berkedut ingin disumpal penis besar.

“Iyahh pak emhh mau bantu cukurin ga?”

“Boleh mbak, yasudah kita pindah ke sofa dulu mbak”

🧞‍♀️🧞‍♀️🧞‍♀️

Pria itu mengangkat selyn di pundaknya dia berjalan ke arah sofa sambil menjilati klitoris selyn yang menegang.

“Ahhhh jangan ahhh duluu awhhh pakk sayahh takut jatuh ahh” Selyn meremas kepala teknisi

Tersebut semakin menenggelamkan kepala itu ke vaginanya.

“Ahh pakk udahhh stopp ahh”

Selyn di tidurkan disofa teknisi tersebut bangkit mencari alat cukur dan creamnya ke kamar selyn. Sedangkan selyn dia sibuk memainkan vaginanya menggunakan jarinya sendiri.

Clik
Clik

“Ahh enakhh emhh itill ohh mau dijilat ahhh”

“Memek guehh gatel ahh mau kontol awhhh nghhh ahh aahhh”

“Waduh mbak udah sange banget kayaknya hahaha” Teknisi itu membawa alat cukur dia

Menghampiri selyn yang sedang mengangkang lebar memainkan vaginanya yang mengeluarkan lendir.

“Mana memek gatelnya biar saya garuk”

🍑🍑🍑

Teknisi AC itu semakin membuat selyn mengangkang lebar dia membersihkan lendir selyn yang belepotan di bibir vagina gadis itu membuat pinggul selyn bergetar.

“Nghh”

“Kok memeknya makin basah ya mbak, padahal lagi saya bersihin”

“Itil mbak gede biasanya yang itilnya gede pasti bocor terus hehe”

Dengan tiba-tiba pria itu mencubit dan menarik klitoris selyn membuat sang empu berteriak nyaring

“AAHHHHH JANGAN DI TARIK AHHH NANTI PUTUS AWHHH”

“Haha gabakal putus kok mbak tenang aja”

Teknisi AC itu mulai mencukur bulu yang ada di vagina selyn hingga benar-benar bersih. Dia datang bukannya memperbaiki AC malah menyukur bulu vagina seorang wanita.

Ketika sudah selesai menyukur teknisi itu mulai memasukan ketiga jarinya ke dalam lubang vagina selyn yang sedari tadi berkedut.

“Memek mbak dari tadi manggil saya buat nyocol lubang nya yang kedutan ini emhh”

Clik
Clik

Bunyi vagina selyn yang basah terdengar sangat nyaring. Ditambah teknisi tersebut sedang merojok vaginanya dengan kasar dan cepat.

“Ahh iyaahh enakk terus ahh ahh jangan ahh berenti ouhhhhh”

🍒🍒🍒


Gua ingetin kalo mau beli dengan harga murah ambil yang harga paket karena harga paket harganya hampir 2x lebih murah dari harga normal. Gua jual cerita ini dengan bentuk file pdf langsung.

Buat yang mau bisa langsung chat ke kontak yang ada di profil.

Buat orang orang yang masih nanya kenapa gua GAK JUAL DI KARYAKARSA? Itu udah pernah gua lakuin dan sama aja cerita + akun gua hilang karena ceritanya terlalu vulgar jadi stop nanya nanya kenapa ga jual di karyakarsa!

VOTE YANG BANYAK BIAR GUA CEPET UP NYA!

Byebye

SELYN CEGIL (21+) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang