VOTE YANG BANYAK BIAR GUA CEPET UP NYA!
.
.
."Adek tidur ya sekarang udah malem" Ucap Aldo, dia mulai memejamkan matanya kembali tetapi dia merasa jika Selyn terus bergerak gelisah.
"Sell tidur"
"Gabisa adek takut"
"Takut banget?"
"Iya"
Aldo merubah posisinya menjadi menyamping menghadap Selyn. Dia membawa Selyn kedalam pelukannya supaya tenang.
"Adek"
"Hm"
"Adek gapake bh?"
"Engga, adek kalo tidur emang gapernah pake daleman"
"Bangsat empuk banget anj" Umpat Aldo dalam hati.
Aldo menggeram merasakan payudara Selyn yang menempel didadanya.
"Sell"
"Kenapa kak"
"Kakak bisa bantu kamu supaya kamu lupa sama badai diluar" Ucap Aldo di otaknya sekarang sudah tersusun rencana-rencana licik.
"Gimana caranya"
"Mau tau?"
"Iyaa mau gimana caranya"
Aldo bangkit menindih Selyn, tangannya langsung meremas dada Selyn secara kasar membuat Selyn terkejut.
"Emhh kakak ngapain kenapah payudara adek enggh dimainin"
Aldo langsung mengeluarkan kedua payudara Selyn dari balik gaun tidurnya.
Mata Aldo seketika menggelap melihat ukuran payudara selyn yang sangat besar.
Slruppp
"Aaahhh kakak ahh emhhh geliii"
"Awhhh ahhh puting adek jangan ditarik emhhh"
Aldo sangat gemas pada payudara Selyn karena benar-benar diluar ekspetasi nya. Puting Selyn juga cukup besar berwarna coklat. Membuat Aldo ingin menggigitnya.
Emhhhh
Plop
"Aaahhhhhh"
"Bajunya buka ya"
"Tapi dingin kak"
"Gapapa nanti kakak angetin kamu sampe keringetan"
🐒🐒🐒
Selyn duduk menyandar pada risbang kasur. Aldo mendekat di tangannya terdapat buah strawberry yang cukup besar.
Aldo langsung membuat selyn mengangkang lebar dan langsung memainkan vagina Selyn menggunakan jarinya supaya semakin basah.
"Aaahhh ahhh kakakhhh emhhh"
"Enak hm?"
"Iyahh ahhh aahh emhhh kakhhh awhhh"
Aldo memainkan klitoris Selyn yang sudah menegang. Aldo tau jika klitoris adalah bagian paling sensitif di tubuh wanita, dia membuktikan langsung pada adiknya dan Aldo melihat bagaimana respon tubuh Selyn setiap dia memainkan klitoris nya.
"Itil kamu gede banget sayang"
"Ahh ahh udahh kakahh ahh gamauu emhhh stopp"
KAMU SEDANG MEMBACA
SELYN CEGIL (21+)
RomanceWARNING 21++ UDAH GUA KASIH WARNING INI ISINYA CERITA DEWASA. JADI BUAT YANG MASIH DI BAWAH UMUR MENDING LANJUT SCROLL AJA! SEBELUM MEMBACA WAJIB FOLLOW KEDUA AKUN GUA KARENA KALO CERITA INI DI REPORT DAN HILANG LAGI GUA AKAN LANJUT DI AKUN KEDUA G...