Happy reading •.•
"Sepertinya nona muda mengalami gangguan ingatan, yang membuat ia kesulitan untuk mengingat kejadian yang pernah ia alami"jelas dokter yang di panggil oleh mba nata tadi.
"Terus bagaimana bisa nona hidup lagi? Bukankah nadi nona sudah menghilang saat ia meminum obat yang berlebihan kemaren"tanya mba nata penasaran.
"Anggap saja keajaiban, ini biasanya di namakan mati suri. Namun jarang orang yang mengalaminya, bahkan hampir tak pernah"ucap dokter itu lagi.
"Lebih ajaibnya, sakit yang ia derita tiba tiba menghilang. Ini seperti ia terlahir kembali"lanjut dokter tersebut, lalu ia pun keluar setelah tak ada urusan lagi.
"Mba, nama mba siapa? Dan namaku siapa?"tanya gadis itu.
"Nama mba, mba nata. Dan nama nona adalah laluna afreda. Nona anak dari tuan alan dan nyonya siren tetapi mereka sudah bercerai. jadi sekarang nona tinggal bersama tuan alan, sedangkan nyonya siren ia menikah lagi"ucap mba nata menjelaskannya kepada gadis itu, dengan raut sedih.
"Lalu biasanya luna memanggil mba dengan sebutan apa? Dan juga mereka orang tua Luna"tanya laluna.
"Nona biasanya memanggil saya mba nata, dan memanggil tuan alan dengan sebutan papa. Sedangkan nyonya, nona memanggilnya mama"ucap mba nata lagi.
"Baiklah, sudah cukup penjelasannya. Ah ya mba nata, luna kelas berapa? Dan sekolah di mana? Apakah luna punya teman?"tanya laluna dengan bertubi tubi.
Nata memakluminya karna nonanya itu melupakan segala hal yang pernah terjadi pada dirinya, ia pun mulai menjelaskan lagi.
"Nona baru saja masuk SMA, bersekolah di star school. Setau mba, nona belum memiliki teman. Namun saat nona di nyatakan meninggal kemaren anak kelas nona datang, dan juga perwakilan sekolah"ucap mba nata.
"Mba, apakah jika luna masuk lagi mereka akan takut? Karna tau sendiri kan banyak yang udah mikir Luna meninggal. Apalagi papa, mungkin saja ia sudah menganggap luna tidak ada"ucap laluna sedikit sedih, entahlah mungkin ini perasaan pemilik tubuh.
"Tenang nona, saya akan memberitahu kepala sekolah bahwa nona hidup kembali. Dan akan mulai bersekolah kembali"ucap mba nata.
"Baiklah, terserah mba saja"ucap laluna menghela nafasnya.
πππ
Sekarang laluna baru saja sampai di sekolah barunya, ia sedikit kesal karena ia harus sekolah kembali. Tapi ini kesempatannya, dulu ia tak menikmati masa sekolah karna ia tak memiliki teman. Meski ia dulu sempat ikut osis, tetap saja ia tak punya teman.
Oh iya, mba nata bilang kepala sekolah sudah tau ia mengalami mati suri meski tak percaya pada awalnya. Namun kepala sekolahnya itu akhirnya mempercayai saat laluna menunjukan dirinya, saat itu mba nata dan kepala sekolah melakukan panggilan telpon dan laluna mengalihkan panggilannya menjadi panggilan Vidio.
"Ternyata benar, ia hanya mati suri"
"Wah berita itu benar"
"Gila, gua kira beritanya bohong"
Bisik bisik terdengar saat laluna melewati pagar sekolah, ia melanjutkan ke kelasnya tanpa mempedulikan omongan orang orang. Sebelumnya ia sudah di beritahu mba nata, kalo ia berada di kelas unggulan. X1 alias sepuluh satu, katanya saat kelas Sebelas baru di tentukan akan masuk ipa atau ips.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi author
Fanfictionseorang author yg sedang tertidur tanpa sengaja bertransmigrasi ke tubuh seorang gadis SMA yg terlahir dengan keluarga yg tak lengkap. karna hal itulah membuat sang pemilik tubuh depresi dan memilih untuk bunuh diri, bahkan saat ia bunuh diri sang...