fakta yang bikin shock

54 3 0
                                    

Happy reading •.•

Laluna baru saja menyelesaikan sekolahnya, dan sekarang saatnya pulang. Ia menunggu mobil yang akan menjemputnya, namun tak datang datang juga. Rasanya laluna ingin menangis.

Namun seorang anak laki laki datang menghampirinya, anak laki laki itu tak lain ialah alden. Bocah tengil yang baru jadi temannya tadi

"Lo gak di jemput?"tanya alden.

"Lagi nunggu, cuman belum datang. Dari tadi gua udah nunggu, capek huhuhu"ucap laluna mengeluh kepada alden.

"Balik sama wiliam aja, bentar ya gua panggil"ucap alden. Lalu ia menelpon seseorang dari handphone nya, tak lama setelah itu. Dua orang pria datang menghampirinya menggunakan motor.

"Gih balik! Itu wiliam, gua balik sama raeyden"ucap alden.

"Maaf ya milki, nyusahin lo jadinya"ucap laluna merasa tak enak.

"Gak papa, ayo naik gua antar"ucap wiliam.

"Eerr, tapi gua lupa alamat gua. Kan gua udah bilang lupa ingatan"ucap laluna.

"Kemaren pas lo meninggal, gua datang. Jadi gua tau alamat lo di mana"ucap wiliam.

"Berasa nganterin setan lo milki, serius dah. Jangan ngomong gitu, ngeri gua dengernya"ucap laluna, ia pun mulai naik ke motor wiliam.

Mereka pun mulai berangsur pergi, meninggalkan alden dan raeyden yang berdua.

"Balik lo, gua masih marah"ucap alden.

"Naik! Jangan bikin gua kesel"ucap raeyden.

"Enggak, gua balik sama el aja"ucap alden hendak pergi namun tiba tiba raeyden menarik anak itu, dan mendudukkannya di motor. Dan ia memberikan helm nya satunya kepada alden

"Jangan keras kepala, gua minta maaf. Gua lupa sama hal itu"ucap raeyden.

Namun alden masih diam, raeyden pun menghela nafasnya. Ia mulai menaiki motornya dan menyalakannya, namun saat melihat ke spion ia melihat alden hendak melompat.

"Jangan berani lo lari dari gua, lompat dari sini makin gua kurung lo di rumah"ucap raeyden mengancam alden, alden pun tak berani berbuat macam macam.

Dengan terpaksa ia memasangkan helm nya, dan mendengus kesal. Raeyden dan alden pun mulai meninggalkan perkarangan sekolah

Sedangkan di tempat lain, laluna dan wiliam baru saja sampai. Laluna lantas turun dari motor dan memberikan helm wiliam, ia mengucapkan terima kasih dan langsung masuk ke rumahnya.

"Mba nata, luna pulang"ucap laluna.

"Ternyata benar kamu masih hidup"ucap seorang pria paruh baya yang sedang memakan makanan di meja makan.

Mba nata lalu memberi kode menyuruh laluna duduk di meja makan, ia lantas duduk tak berani berbuat macam macam.

"Saya pulang hanya memastikan kamu masih hidup, saya akan kembali Singapore. Uang sudah saya transfer"ucap pria itu lagi, lalu hendak berdiri.

"Papa nggak mau nginap? Luna kangen papa"ucap laluna, ia berusaha agar ia dekat dengan papanya. Kalo kata mba nata papanya itu tak peduli karena ia adalah anak dari pernikahannya ia dan siren. Orang tua mereka dulu hanya korban perjodohan, jadi tak ada perasaan. Bagaimana ia bisa lahir? Kata mba nata syarat kedua orangtuanya bisa pisah ya itu punya anak.

transmigrasi author Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang