Junghwan penasaran dengan pesan yang ditarik oleh lawan chatnya semalam. Lantas dia menggulir layar ke bawah untuk melihat obrolan semalam.
Park Jeongwoo
(Terakhir dilihat 07.12)sjhw
Kak, aku lgi pesen pizza untuk aku sendirian
Nah besoknya aku harus kardio
Aku sukanya thin crust
Cuma aku sendirian yang pesen itu, jadi satu loyang itu aku makan sendirian
Read | 21.10Park Jeongwoo
/🚫 Pesan ini dihapus/
Sama, aku juga suka thin crust
20.20Sebelum pesan ditarik oleh pengirim, dia sempat membaca di notifikasi layar kunci. Pesannya adalah 'Wah kayanya jodoh nih', tapi langsung dihapus dan diganti sama pesan selanjutnya. Untung sempet baca, bukan meladeni obrolan temannya.
Mungkinkah Jeongwoo salah kirim. Kalo salah kirim berarti dia ada rival untuk dapetin Jeongwoo. Kalo ternyata saingannya cewe, lebih baik mundur, tentunya dia harus lebih cantik dari cewe itu, kalo saingannya cwk pasti dapet lah.
Sekarang sudah hampir jam setengah 1 siang. Janjinya ngegym di sini jam 1 siang, tapi Jeongwoo masih belum ada kabar, nampaknya masih tidur karena kontak Park Jeongwoo terakhir online jam 7 pagi tadi.
Park Jeongwoo
(Online)Park Jeongwoo
Aku udah di bawah
Aku tunggu di bawah atau naik dulu?
13.29sjhw
Oke
Siap siap dulu
Kakak tunggu aja di bawah
Read | 13.30Park Jeongwoo
Tapi aku bawa Hayuchan
13.31Jeongwoo berarti tipe orang yang menepati janji, gak pake konfirmasi lagi. Kan ada tuh orang yang udah janjian, tapi masih nanya dulu jadi atau engga. Tapi gak konfirmasi kalo bawa Hayuchan, padahal lebih enak berdua aja.
Ini akan menjadi gym date pertamanya, karena Haruto gak suka olahraga. Tapi kalo bawa Hayuchan bukan gym date. Setelah gym, Jeongwoo akan mandiri di sini dan langsung ke kantor, tapi dengan kalo adiknya, gimana cara tuh bocah pulang.
Biasanya dia gym bareng Hanbin atau kadang dengan Jeno juga numpang ngegym di sini. Kalo Hari Minggu sepedaan bareng bertiga di sepanjang taman di Sungai Han. Nanti dia akan mengajak Jeongwoo juga, gak lupa Hayuchan yang harus mengekori sang kakak agar sehat juga.
sjhw
Gpp kak
Aku segera turun
Read | 13.33Dia sendiri sudah siap, mengenakan oblong, celana training dan sepatu olahraga. Tidak lupa botol air minum ukuran dua liter untuk kebutuhan hidrasi tubunnya, karena olahraga butuh air putih yang banyak setelah pelepasan panas melalui keringat yang menyebabkan rasa haus.
.
Pertama kali di usia 26 tahun ini Jeongwoo masuk gym, kondisinya lumayan sepi, ya karena diperuntukkan untuk penghuni gedung ini aja.
Kenapa orang di sini pake baju semua. Tapi kalo yang dia liat di sosmed, orang pada gak pake baju flexing otot. Berarti Junghwan nanti pake baju juga, gak bertelanjang dada seperti yang dia bayangkan kemarin.
"Hai kak, hai Hayuchan."
Akhirnya tutor mereka datang, yaitu So Junghwan dengan membawa botol minum ukuran dua liter. Sedangkan dia membawa masing botol air mineral ukuran medium, yaitu 600 ml, sedangkan Hayuchan beli yang 1.5 L
KAMU SEDANG MEMBACA
143, What's Your Boyfriend | Iksan Boys
FanfictionHanya secuil kisah cinta jomok pemadam kebakaran dan operator penanggap pertama. ‼️ Ada unsur dewasa tanpa pemberitahuan di awal, membuat tidak nyaman untuk sebagian orang ‼️