Bisa dibaca dulu chat Ayyara & Mahadana di ig: Pena_rinduu sebelum baca part ini
🦋🩺
***
Hari hari kehidupan ku gini terus.
Selesai mengisengi, bukan sih tapi aku benar benar ingin membuat konten itu. Sayang banget mas Dana gak setuju, padahal aku sudah effort mengumpulkan poto poto kemewahan yang dikasih Mahadana.
Terus mas Dana juga gak perlu khawatir, aku akan mengupload konten itu di second account ig ku, kalau di tiktok jangan deh karena peluang fyp sangat besar.
Itu juga yang aku ucapkan pada beliau ini tadi saat video call dalam rangka membujuk nya membuat konten Sugar Daddy itu.
Yaahh, tapi Mahadana tetap Mahadana. Si kaku kanebo kering.
Gak asik banget hidup nya emang. Sekali kali harusnya keluar dari zona nyaman, wajahnya juga sangat menjual untuk konten konten gitu. Terbayang akun tiktok dan ig ku akan tiba tiba membludak followers.
Tapi aku juga gak akan rela orang-orang berkomentar centil untuk merebut Mahadana. OH TIDAK.
Ahh sudah lah, pada akhirnya memang lebih baik mas Dana kaku begitu.
Huaa, aku rasanya gabut sekali. Ingin keluar aku tak punya teman. Ke rumah ayah pun aku tak berani sendiri.
Kayaknya aku mau minta mas Dana bikin kan aku bisnis deh. Tapi bisnis apa? Aku nggak punya kelebihan, huhu.
Pantas saja ibu mertuaku tak pernah manis manis, se down grade itu emang aku.
Apa aku minta S2 aja ya? Kita bikin privilage kita, siapa tahu mama mertua jadi baik.
Tapi nggak dulu deh kayaknya kalau sekarang, aku masih harus mengikuti perkembangan Raga dulu, jangan sampai dia merasa tersisih kan karena kesibukan orang tuanya.
Tuh kan, daripada banyak mikir, gak baik buat kesehatan mental ku. Aku coba bikin-bikin kue aja deh kayanya.
Aku lagi pengen bikin burnt cheesecake, banyak banget video resepnya di fyp tiktok ku.
Di dapur tidak ada siapa-siapa, pas sekali. Bibi kemana? Aku kayanya butuh bantuan sedikit, Oh tapi tak perlu khawatir, dapur Mahadana sudah lebih lengkap hampir menyamakan supermarket. Okey, tidak perlu uluran tangan orang lain.
Bersyukur sekali jadi mrs. Mahadana, isi dapur ku tak pernah kosong, sampai bahan bahan yang aku butuhkan ada semua. Kapan-kapan aku buat video asmr beres beres dapur mas Dana asik deh, biar macam orang kaya beneran gitu lho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Paradoks
General FictionApa yang kamu lakukan ketika seorang dokter memintamu untuk menikah dengannya? Untuk aku sendiri, itu adalah kesempatan yang tak boleh ditolak. Yah, maka dari itu aku menerimanya. Kapan lagi kan dilamar dokter? Yap, aku juga berpikir begitu. Tetapi...