--------Bonne lecture------
Flashback on.
Pada beberapa tahun dulu sebelum Agres terlahir di dunia, ini adalah kisah bagaimana Agres bisa terlahir.
Dahulu.., selepas Helena ( istri hasil di jodohkan ) benar benar dinyatakan mengalami gangguan jiwa, Helana diputuskan di bawa di rumah sakit jiwa dengan keadaan hamil.
Dan di saat itu juga hubungan Kinara dan Elbara mulai membaik, surat perceraian juga sebenarnya sudah ingin Elbara ajukan tapi sayang nya Helena sedang mengandung.
Bulan demi bulan terlewat kondisi jiwa Helena cukup buruk, tapi aneh nya janin di perut nya hanya sesekali mengalami drop. Hingga akhir nya bayi yang di kandung Helena terpaksa lahir prematur dengan kondisi Helena yang tidak ada akal (gangguan jiwa), dan semenjak kelahiran bayi itu surat perceraian keluar.
Dan semenjak itu Elbara memutuskan untuk menikah dengan Kinara setelah banyak nya drama, dan anak Helena itu sudah di bawa keluar kota agar di urus oleh kaka Helena.
Hingga saat ini Elbara dan Kinara tidak pernah mengetahui bagaimana kondisi anak Helena itu, setelah pernikahan El dan Al terlaksana sebulan nya Kinara di nyata kan hamil.
Dan anak pertama nya di beri nama Agressia Ersyanendra Arthaguna Evander, dan selang setahun saat Kinara , Elbara dan Agres sedang berlibur di luar negri mereka menemukan seorang bayi perempuan di dalam box bayi dan mereka memutuskan mengadopsi dan merawat bayi perempuan itu.
Hingga di beri nama lah ia Angelina Rachelya Kim Zoelynca, gadis yang kini tumbuh sangat sempurna.
Dan di situ lah kisah bahagia Elbara dan Kinara bermula dengan sang antagonis yang sudah meninggalkan dunia.
Flashback off.
Malam hari nya, dirumah yang cukup mewah untuk sekeluarga ada sepasang abang adik angkat yang sedang menonton film bersama.
"Ka" panggil Angel menghentikan aktivitas mengunyah popcron nya.
Aktivitas Agres ikut berhenti, dia menoleh ke arah Angel seraya tersenyum "kenapa?" Tanya nya.
"Kaka serius bakal tanggung jawab kan?" Tanya Angel memastikan, jujur saja sebenarnya diri nya begitu takut. Terlebih takut jika diri mengecewakan bunda angkatnya ( Kinara ).
Agres mengangguk yakin, ia mengelus surai rambut Angel. "Percaya sama kaka El, nanti selepas ayah dan bunda pulang dari luar kota kaka bakal bicara" Ucap Agres menjelaskan.
"Tapi ka.. pasti ayah dan bunda marah sama kita ka" ujar Angel.
"Hei, kalau itu sudah pasti. Tapi yakin sama kaka semarah marah nya mereka pasti bakal reda juga ko amarah nya, kita coba aja yaa" jelas Agres berusaha menghilangkan pikiran negatif yang ada di Angel.
Angel menarik nafas , menghembuskan nya. "Iyaa bener kata kaka" ucap nya di akhiri dengan senyum khas nya.
Agres mengangguk, "sekarang udah malam, mendingan kita tidur besok kita sekolah" ujar nya.
Angel ikut mengangguk menyetujui nya, "ayoo, aku juga ngantuk" ujar nya.
Akhir nya kedua nya menghentikan aktivitas menonton nya, menaiki tangga menuju kamar masing masing untuk tidur dan bersiap melaksana aktivitas esok hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Niskala Cinta
أدب المراهقينAgressia Ersyanendra Arthaguna Evander, tak asing dengan marga Evander? atau baru mendengar nya? Agres putra pertama dari pasangan Kinara Alaryce Vanessa Xynerva dan Elbara Alvianza Nalandra Evander. Ya! ini adalah sequel dari kisah 'my secret girl...