*Happy Reading Gaisss*
••
•
•
•
•
"Tepat pukul 01.00 Malam Althea dan Aurell sudah tertidur lelap....mereka hanya ber 2 di markas Zelvaros....
jika bertanya kemana semua anggota zelvaros... Anggota zelvaros sedang menelusuri seseorang yang kemarin mengikuti Althea....semua anggota zelvaros di bagi agar cepat mendapat info....""Hooammm......terdengar suara menguap Aurell"
"Duh haus banget gue...ambil air deh di dapur..... Ucap Aurell""Saat Aurell menuruni tangga dan ingin menuju dapur zelvaros, dia melihat dari jendela ada seseorang yang sedang berdiri di depan jendela tersebut....."
"Dan saat itu Aurell pun melihat seseorang itu,..
ia langsung berteriak dan mengejar orang tersebut....""Woii siapa lo...teriak Aurell dari dalam ruang tamu zelvaros..."
"Seseorang yang di depan jendela pun mendengar suara teriakan Aurell dan ia langsung lari..."
"Ck... gue ketahuan....ucap seseorang itu"
"Aurell tengah mengejar orang itu...sampai ke jalan raya ...."
"Woii jangan kaburr loo....teriak Aurell sambil berlari an sambil mengejar orang itu"
"Gue gak boleh sampai ketahuan...kalo ketahuan bisa hancur penyamaran gue...ucap seseorang itu"
"Woii berhenti gak lo....ucap Aurell
Atau gue tembak lo... Ucap Aurell lagi""Sialan....ucap seseorang itu"
"Waktu Aurell mengejar orang itu...ada mobil yang tiba-tiba melintas dan ingin menabrak Aurell tetapi tidak jadi karena dia selamatkan oleh seseorang....."
"Tetapi orang itu berhasil kabur...""Aduhhh....ucap Aurell yang jatuh bersama orang itu ....."
"Orang itu tidak lain tidak bukan adalah Althea..."
"Kenapa bisa thorr??? Ya bisa lah...author gitu lo...hehe,candaa gaiss candaa"*Flashback on*
"Ketika Aurell berteriak tadi Althea mendengar dan terkejut dan memutus kan untuk bangun dan melihat kondisi Aurell di bawah...,
Ternyata Althea melihat bahwa Aurell sedang mengejar seseorang...
Nah disitu lah Althea ikut mengejar nya tetapi tanpa sepengetahuan Aurell""Aurell ngejar siapa itu....ucap Althea
Gue ikutin aja deh..dari pada ada apa-apa sama Aurell...ucap Althea lagi""Dan saat mereka saling kejar-kejaran tanpa aurell sadari dia hampir tertabrak oleh mobil namun...., untung nya ada Althea yang menyelamatkan nya..."
"Rell awass ......ucap Althea sambil menarik tangan Aurell keras...untuk minggir...."
"Dan brukk...mereka ber dua terjatuh"
"Aduhh .....ucap mereka ber dua.."
*Flashback off*
"Loh Al...lo ngapain disini??...
Sejak kapan??....,ucap Aurell bertanya-tanya"Iya lah gue gitu lo....ucap Althea
Udah Sono berdiri lu sakit nih ...ucap Althea""Eh sorry sorry...btw thx udah nyelamatin gue..kalo ga ada lo gue gtw deh..ucap Aurell"
"Ya elahh santai aja kalii...ucap Althea
Udah sekarang balik ke markas masih malem ini nanti banyak hantu lo....ucap Althea menakut-nakuti""Hih...gue bogem lo ya...ucap Aurell yang ketakutan..."
"Udah ayok balik Rell...nanti cerita in semua ke gue...ucap Althea"
"Aurell pun mengikuti perkataan Althea dan mengikuti nya dari belakang"
~~skipp di markas Zelvaros~~
"Duduk Sono rell..gue ambilin minum dulu...ucap Althea"
"Tanpa menuruti perkataan Althea... Aurell langsung memasuki kamar nya...karena dia masih berpikir siapa orang itu tadi..apakah itu Dia...."
"Masih terlintas jelas dipikiran Aurell siapa orang itu ...."
"Dan apakah orang yang dikhawatirkan nya akan kembali...""Anak gilaa memang ....disuruh duduk di sofa malah masuk kamar langsung...ucap Althea kesall...."
"Althea pun memasuki kamar Aurell secara langsung tanpa mengetuk nya...
Terlihat bahwa Aurell tengah tidur tetapi seluruh tubuh nya di tutupi oleh selimut..."
"Althea yang penasaran pun langsung membuka selimut itu dan melihat Aurell""Rell...panggil Althea"
"Tetapi Aurell tidak menggubris dan tetap menutup mata nya,karena dia tau.... Dia pasti akan di tanya i dan di mintai penjelasan tentang orang tadi itu..."
"Rell...gue tau lo pura-pura tidur kan??...ucap Althea....
Bangun dong.... Kalo lo bangun gue traktir es krim deh besok...gimana?? Ucap Althea membujuk""Dan benar saja Aurell langsung membuka mata nya dan langsung duduk"
"Beneran nih??....ucap Aurell menyakinkan.."
"Iya tapi ada syarat nya....ucap Althea"
" Apa'an??...tanya Aurell"
"Lo harus cerita in semua tentang kejadian barusan sama gue...
Gimana??...""Iya deh .....,tapii besokk gue cerita nya..sebelum berangkat sekolah...gue capek mau tidur....bayy ucap Aurell yang langsung menutupi tubuh nya dengan selimut kembali"
"Dasar bocah edan....ucap Althea yang kesal dan langsung meninggalkan Aurell"
•Segituu duluu yaa gaiss
•Maaf jika ada typo/salah ketik
•Maaf jika alur nya jelek
*Boleh kasih saran yaa...(Pasti authorr jawab kok😁)
*Jika kalian suka sama cerita Author
Komen+Vote+Follow ya...!!
•Makasihh.....🙏Babayyyyy......
See you next part guysss.....😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Zelvaros The Girls
Подростковая литература"Zelvaros' Words!!" "Don't Give Up Before You Lose" "We built this gang to strengthen brotherhood and build a family" " Happy Reading Guys!!! " " Kalau mau kasih saran Silahkan ya!! " " Dan bantu untuk Vote+komen+follow yaa!!! " "‼️"DILARANG MENGCO...