* Happy Reading Gaiss *
•
•
•
•
•
•
~"Skip Anak" Zelvaros sdh memasuki kelas masing²..."~
~"Di kelas 11 IPS"~
"selamat pagi....ucap Bu Eviy"
"Pagi....ucap murid serentak"
"Kita mulai pembelajaran hari ini...ucap Bu Eviy"
"Sekarang buka buku Bahasa Indonesia hal 114-120...silahkan di pelajari dan di rangkum..,terakhir pengumpulan Minggu depan.....ucap Bu Eviy""Siapp Bu...ucap semua murid...
tetapi tidak dengan Althea dan Agrice...
karena mereka lupa tidak mengambil tas pada malam itu...alhasil mereka tidak membawa jadwal pelajaran hari ini""Al...gimana ini anjir...ucap Agrice"
"Gue jg lupa lagi...bangsat lah.....ucap Althea"
"Kalo kita ngomong pasti di hukum anjir...ucap Agrice"
~"saat mereka ber 2 berbicara...Bu Eviy pun sedang memperhatikan mereka dan bertanya"~
"Yang di belakang itu kenapa....teriak Bu Eviy..."
"kok tidak mengerjakan.....ucap Bu Eviy"
"Althea...Agrice....kenapa kalian....tanya Bu Eviy""Eeeee....anu Bu....kita lupa bawa jadwal pelajaran....ucap Agrice"
"Kok bisa...kalian semalem ngapain...tanya hu Eviy"
"Sini ke depan ....ucap Bu Eviy menyuruh Althea dan Agrice kedepan""Ada apa Bu....tanya Agrice"
"Kalian kenapa tidak membawa jadwal Pelajaran.....tanya Bu Eviy"
"Saya kelupa'an Bu ..soal nya semalem saya habis ada urusan...jadi tidak sempat...ucap Agrice"
"Saya juga Bu....setelah ada urusan saya capek...jadi saya lngsng tidur...ucap Althea"
"Alasan aja kamu ini....sana hormat ketiang bendera sampe pulang....gak boleh istirahat...kalo kalian ketahuan istirahat kalian akan saya skors...walau saya tau ini sekolah milik Althea....tetapi ia tidak blh se enak nya....aturan tetap aturan....PAHAMM!!!...ucap Eviy"
"Paham Bu....ucap Agrice"
~"Kini mereka berdua sudah menghadap hormat ke tiang bendera...."~
"Panas banget anjirr.....ucap Agrice mengeluh"
"Iya anjir....ucap Althea"
"Lagi an hukuman kan bukan cuman ini anjir....kan bisa nyapu...atau bersihin perpus...ketimbang panas" an ...ucap Agrice mengomel"
"Heh....bego...lebih baik gini anjir...dari pada bersih²....ucap Althea"
"Bersih² lo malah capek....ucap Althea""Gini juga capek anjir....ucap Agrice"
"Eh tapi btw....Aurell sm Axellyn kok gak di hukum....tanya Agrice kepada Althea""Iya juga....ucap Althea"
~"Selang beberapa menit....Aurell dan Axellyn pun keluar dari kelas...dan menjalankan hukuman yang sama...."~
"Lah anjir...sama kita njayy....ucap Axellyn"
"Weh...iya...ucap Agrice"
"Gue kita gak kena hukum lo pada....ucap nya lagi""Mana mungkin....pasti kena lah....ucap Axellyn"
"Btw ini...panas amat anjir....ucap Axellyn""Iya anjir...moga kita kuat sampe pulang...ucap Agrice"
KAMU SEDANG MEMBACA
Zelvaros The Girls
Teen Fiction"Zelvaros' Words!!" "Don't Give Up Before You Lose" "We built this gang to strengthen brotherhood and build a family" " Happy Reading Guys!!! " " Kalau mau kasih saran Silahkan ya!! " " Dan bantu untuk Vote+komen+follow yaa!!! " "‼️"DILARANG MENGCO...