*Happy Reading gaisss *
•
•
•
•
•
*Jangan bosen yaa gaiss sama cerita aku...*
*Hehehee....*~"Kini tepat pukul 21.00 WIB...
Anak Zelvaros beserta 360 anggotanya pun sedang di markas untuk merundingkan dan mencari informasi tentang siapa yang mengikuti Althea kemarin...."~~"Kini mereka semua tengah berpencar mencari tahu siapa orang itu..."~
"Gais cara mencari informasi tentang dia gimana....ucap Agrice kebingungan..,padahal biasa nya dia lah yang paling encer untuk di ajak rundingan""Ya ampun...ya kita nyari tau lah.....,tentang keberadaan nya kek....,atau keluarga nya kek atau identitas nya kek...apa kek....ucap Axellyn kesall"
"Ya maksud gue itu gimana...otak gue lagi bingung ini...Ucap Agrice"
"Shutt udah diem...bentak Althea yang kesal terhadap kedua teman nya"
"Udah deh diem lu pd berisik amat...timpal Aurell yang tengah minum di sofa"
"Ckk...Axellyn pun berdecak kesall"
"Udah sekarang kita keluar mencari tau tentang siapa orang itu..ucap Althea tegas"
"Ya udah ayo..ucap Agrice"
~"Kini mereka tengah perjalanan menuju tempat jatuh nya gelang tersebut..siapa tau seseorang itu sedang mencari-cari gelang nya..."~
"Gais tambah kecepatan supaya gak kemaleman kita nyari tahu nya...ucap Althea"
"Aman... Ucap mereka serempak"
~"Tanpa banyak basa basi mereka pun melajukan motor sport nya masing-masing
Dan akhir nya mereka sampai di Jalan melati.
Tepat nya di mana gelang itu jatuh..."~"Seriusan lo kemarin di ikutin di sini Al....tanya Axellyn yang merinding melihat tempat yang sangat gelap...."
"Dan ya walaupun mereka anak geng motor tetapi mereka masing-masing mempunyai ketakutan bahkan kelemahan....""Iyalah serius..lo kira gue bohong....ucap Althea"
"Gilaa ya segelap ini dong....
kalo gelap gini gimana kita cari informasi nya coba...Ucap Agrice""Gue punya ide...ucap Aurell"
"Apa'an ....tanya Axellyn"
"Lo pada bawa hp kan.....tanya Aurell lagi"
"Bawa..ucap mereka semua"
"Nah ada flash hp kan...Ucap Aurell"
"Ya ada lah masak gak ada...ucap Agrice"
"Ya udah nyalain skrng...,
masuk ke dalam semak² itu dan cari tau...beres kan..Ucap Aurell""Eh iya ya...bego banget sih gue.. ucap Agrice"
KAMU SEDANG MEMBACA
Zelvaros The Girls
Roman pour Adolescents"Zelvaros' Words!!" "Don't Give Up Before You Lose" "We built this gang to strengthen brotherhood and build a family" " Happy Reading Guys!!! " " Kalau mau kasih saran Silahkan ya!! " " Dan bantu untuk Vote+komen+follow yaa!!! " "‼️"DILARANG MENGCO...