*Happy Reading gaiss*
•
•
•
•
•
"Jangan bosen sama cerita author yaa"
~~Agrice,Aurell,Axellyn bergadang hingga jam 3 subuh...,dan ketika semua nya sudah mengantuk mereka mulai tertidur~~
~~Dikamar Althea~~
~~Kring.....bunyi suara Alarm milik Althea~~
"Hoam....udah pagi aja....ucap Althea"
"Padahal gue masih ngantuk...ucap Althea malas"
"Gak,gak boleh,ayoo Al bangun untuk sekolah....ucap Althea menyemangati diri nya"~~Setelah Althea menyemangati diri nya sendiri dia pun langsung bergegas untuk ke kamar mandi...dan langsung berangkat ke sekolah~~
~~Skipp Althea sudah selesai mandi~~
"Dibawah sepi amat......apa belum pada bangun...ucap Althea"
~~skipp Althea turun ke bawah~~
"Tok...tok....bunyi suara ketukan dari Althea ke kamar Axellyn"
"Xellyn lo udah bangun belum...teriak Althea dari luar.."
"Sepii bangett..apa belum bangun..ucap Althea"~~Althea pun berjalan ke arah kamar Agrice~~
"Tok...tok..tok....rice...lo udah bangun belum...udah mau set 7 nih..telat mampus lo...ucap Althea"
"Kamar nya di kunci gak ya...ucap Althea"~~althea pun mencoba memegang kenop pintu kamar Agrice dan ternyata tidak terkunci~~
"Gak dikunci....ucap Althea yang masuk ke kamar Althea yang sangat gelap"
"Gila gelap banget anjir...ucap Althea,yang langsung menyalakan lampu kamar Agrice"~~setelah menyalakan lampu kamar nya Althea terkejut melihat semua sahabat nya tengah tidur dengan pulas,padahal mereka semua harus ke sekolah~~
"Heh...gais...bangun udah jam set 7 anjir...nanti telat njir.... ucap Althea membangun kan ketiga sahabat nya"
"Duh...nanti aja...tenang gak bakal telat...ucap Axellyn"
"Bener.....ucap Agrice"
"Ya udah serah kalian...
gue mau berangkat bayy....
kalo telat jangan salahin gue...ucap Althea""Ya udah Sono lu...
Huss..huss...ucap Aurell mengusir"~~mereka ber tiga pun melanjutkan tidurnya~~
"Dih...stres...ucap Althea yang langsung keluar dari kamar Agrice"
~~skipp Althea sudah sampai di sekolah SMA Garuda Bangsa..~~
~~Althea tanpa basa basi pun langsung menuju kelas nya... sambil menunggu teman-teman nya datang~~
~~Di markas zelvaros~~
~~kini jam sudah menunjukkan pukul 8 pagi tetapi Anak zelvaros baru bangun dari tidur nya~~
"Hoam....terdengar suara menguap Agrice"
"Jam berapa nih gais...kita gak telat kan?..tanya Agrice sambil mengumpulkan nyawanya""Gue liat alarm dulu...ucap Axellyn"
"Anjir....!!..ucap Axellyn kaget"
"Udah jam 8 cuy...kita telat...ucap Axellyn""Hah...yang bener lu...tanya Agrice"
"Iya anjir...nih..ucap Axellyn yang menunjukkan jam baker nya"
"Rell...bangun Rell kita telat njir..ucap Agrice yang membangunkan sahabat nya.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Zelvaros The Girls
Ficção Adolescente"Zelvaros' Words!!" "Don't Give Up Before You Lose" "We built this gang to strengthen brotherhood and build a family" " Happy Reading Guys!!! " " Kalau mau kasih saran Silahkan ya!! " " Dan bantu untuk Vote+komen+follow yaa!!! " "‼️"DILARANG MENGCO...