*Happy Reading gaiss*
•
•
•
•
•
•
"Jangan bosen sama cerita Author ya..."
~~Skipp sudah pulang sekolah....~~
"Gais....kumpul yuk ke markas...ucap Althea"
"Gass.....sekarang aja ke markas...ucap Agrice"
"Boleh ayok loh....ucap Axellyn"
"Aurell gimana...mau gak??....ucap Althea"
"Serah gue..ngikut aja...ucap Aurell"
"Oke sekarang aja ya otw nya...ucap Althea"
"Yokk gas....ucap Axellyn"
~~skipp mereka perjalanan kemarkas....~~
"Gaiss ngebut yok....ucap Althea"
"Ayoo...ucap Axellyn bersemangat"
~~mereka pun ngebut-ngebut an di jalan raya itu........ Dengan senang-senang~~
~~skip anak Zelvaros pun sudah sampai di markas....~~
"Assalamualaikum.... teriak mereka semua memasuki markas...."
"Sepi bangett....kemana semua anggota nya...Al...tanya Axellyn"
"Biasa...gue suruh cari informasi...ucap Althea"
"Serius an...lo suruh semua nya gerak Al....tanya Agrice"
"Iya lah...emang kenapa....
Enak kan kalau semua nya gerak...biar cepet ketahuan siapa seseorang yang ngikutin gue kemarin....ucap Althea""Iya sih....benerr juga...ucap Agrice
"Al...kok belum ada info apa-apa sih tentang orang itu tanya Axellyn penasaran"
"Gak tau gue...capek mikirin itu dari kemarin.....ucap Althea"
"Eh Rell....lo kan udah janji sama gue buat cerita tentang kejadian semalem...ucap Althea mengingatkan Aurell..."~~tetapi Aurell hanya diam saja karena ia sedang melamun..~~
"Rell...teriak Althea memanggil Aurell..."
"Hah...apa...ucap Aurell kaget"
"Lo kenapa anjir...bengong mulu..ucap Axellyn"
"Iya rell....lo kenapa..tanya Agrice"
"Gpp gua mah...santaii ucap Aurell"
"Ya udah sekarang lo cerita in deh..kejadian tadi malem .... Ucap Althea mengingatkan"
"Batin Aurell: duh inget aja si Kunti ini....babii lah anjirr...."
"Cerita apa'an....ucap Aurell pura-pura tidak tahu"
"Duh ..... Lo gak usah pura-pura amesia deh.. cepet cerita ..nanti gue traktir es krim ucap Althea"
"Oke deh...demi es krim tercinta...ucap Aurell senang"
"Buru...gue bogem lo...ucap Agrice"
"Jadi....
Tadi malem kan gue gak pulang ke rumah tapi ke markas..., nah terus singkat cerita waktu jam 1 malem gue haus ya udah gue ke dapur buat ambil minum.
waktu gue turun ke bawah mau ambil air,...gue lihat ada seseorang baju hitam lagi berdiri di depan jendela markas.....
Bodoh nya gue malah teriak...
Bego kan emang.....
Nah terus gue kejar lah orang itu..sampe ke jalan raya...waktu gue lagi kejar kejaran sama orang itu...gue gak nyadar kalo ada mobil yang hampir nabrak gue....untung ada Althea yang nyelamatin gue...kalo gak gtw deh nasib gue gimana......cerita Aurell""Anjirrr....kita udah ada yang ngincer lagii Al....ucal Axellyn"
"Iya njir....ucap Agrice"
"Yang gue takutin itu... Dia adalah orang yang sama yang buntutin Althea....ucap Aurell"
"Bener juga kata lo Rell.....soal nya barusan ini ada orang yang ngincer kita lagi....setelah musuh kita yang dulu...ucap Althea"
"Kalau musuh kita yang dulu balik ke Indonesia terus nyari kita lagi gimana Al....ucap Axellyn"
"Gak mungkin lah...dia kan udah ke Australia...mana mungkin dia balik ke Indonesia cuman untuk ngehabisin dan ngehancurin Zelvaros....ucap Agrice"
"Bisa aja...ucap Aurell"
"Karena orang yang jahat....pasti bisa nekat...ucap Aurell""Iya sih...tapi moga aja gak deh....ucap Agrice"
"Bener....gue belum siap nih...buat balik kayak dulu lagi...ucap Axellyn"
"Intinya kita harus jaga diri,semakin mempererat rasa sayang kita terhadap teman-teman kita,dan bisa saling melindungi satu sama lain.......okee gais..ucap Althea"
"Amannn.....ucap Axellyn"
~~Tiba-tiba saat mereka sudah selesai mengobrol ada anggota zelvaros yang lain yang datang ke markas....~~
"Al,Rell,xellyn,rice...gue udah Nemu informasi tentang orang yang ngikutin Althea kemarin...ucap citra anggota zelvaros"
"Hah... sumpahh demi apa...ucap Axellyn kaget"
"Apa'an infonya....buru jangan banyak basa-basi....ucap Althea"
"Buruu... Too The point langsung ....ucap Aurell"
"Oke jadi....
Dia adalah perempuan...
Dia pindahan dari luar negeri.....
Dan dia baru saja masuk ke sekolah SMA Garuda Bangsa .....ucap citra""Wft??!!!....sumpah.....ucap Axellyn terkejut"
"Al...masak dia balik ....ucap Aurell"
"Gak tau gue....ucap Althea"
"Wah gawatt nih Al....ucap Agrice"
"Mana dia satu sekolah lagi sama kita...gue takut kalo dia mantau kita secara diam-diam...ucap Agrice
"Udah gais....intinya kalian saling jaga aja...ucal Althea...."
"Al...lo lupa...sama kejadian dulu yang kita alami...ucap Aurell"
"Lo bisa se santaii itu bilang kayak gitu...?? Ucap Aurell..."
"Lo lupa juga kalo gara-gara dia kita semua kehilangan temen kita al...
lo lupa...ucap Aurell membesarkan suara nya ""Gue tau kok....tapi mau gimana lagi...
"Mungkin ini sudah saat nya kita tempur lagi....ucap Althea""Ya minimal lo bertindak lah Al........ucap Agrice"
"Heh gais...udah napa...malah berantem gini sih...kalian harus ingat...
cara dia menghancurkan zelvaros adalah dengan perlahan-lahan memecah belah kita...ingat itu....
jadi sekarang tugas kita harus semakin mempererat hubungan kita dan zelvaros dan berhati-hati dalam bertindak...ucap Axellyn"
"Bukan malah kayak gini...ucap Axellyn"~~mereka pun semua diam...karena mencerna omongan Axellyn....~~
~~dan juga walaupun Axellyn anak nya lelet,dan petakilan ...tetapi ia adalah paling dewasa kedua setelah Althea....~~
•Segituu duluu yaa gaiss
•Maaf jika ada typo/salah ketik
•Maaf jika alur nya jelek
*Boleh kasih saran yaa...(Pasti authorr jawab kok😁)
*Jika kalian suka sama cerita Author
Komen+Vote+Follow ya...!!
•Makasihh.....🙏Babayyyyy......
See you next part guysss.....😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Zelvaros The Girls
Подростковая литература"Zelvaros' Words!!" "Don't Give Up Before You Lose" "We built this gang to strengthen brotherhood and build a family" " Happy Reading Guys!!! " " Kalau mau kasih saran Silahkan ya!! " " Dan bantu untuk Vote+komen+follow yaa!!! " "‼️"DILARANG MENGCO...