* Happy Reading gaiss *
•
•
•
•
•
~"Skip Anak" Zelvaros sudah sampai di markas..."~
"Huh....akhir nya sampe juga....ucap Axellyn yang langsung memasuki markas dan duduk di sofa"
"Capek bangett gue....ucap Agrice"
"Iya anjir...kita udah ngejalanin hukuman sebanyak apa coba....ucap Axellyn"
"Udh...gak ush ngeluh...ini juga kesalahan kita.....berani berbuat....berani bertanggung jawab....ucap Althea"
"Btw...yang tadi nyorakin kita itu Michell kan...anak 12 IPS...ucap Agrice"
"Iya..kenapa emang....tanya Axellyn"
"Kita kan tadi udah ketemu sama si Michell babi itu...dan muka nya gak mirip samsek anjir sama jovanna....ucap Agrice"
"Ya kan emang bukan Jovanna.....palingan lo tu cuman halusinasi doang.....ucap Axellyn"
"Tapi bisa jadi yang satu nya....si Vizea...kan kita belum ketemu sama dia...ucap Agrice"
"Udah²....itu kita bahas nanti malem lagi aja...sekarang kan udah sore mending bersih² Sono......ucap Althea"
"Oke deh....ucap Agrice"
"Gue ke kamar dulu an...ucap Aurell"
"Iyee.... ucap Axellyn"
"Ya udah ya gaiss....Dede Axellyn mau mandi dulu...Babay....ucap Axellyn""Dih...Dede....inget lo tu anak motor....bukan anak kecil...ucap Agrice"
"Yang bilang gue anak kecil juga siapa....emang anak motor gak boleh gini...ucap Axellyn sinis..."
"Ya kan....ucap Agrice terpotong karena Althea yang menyuruh langsung untuk bersih²..."
"Heh...udah diem...sana bersih² sat....ucap Althea"
"Iye...iye...ucap Agrice"
~"Mereka semua pun memasuki kamar masing-masing dan bersih-bersih...."~
••
•
•
~"Skip jam kini menunjukkan pukul 8 malam...dan anak-anak inti zelvaros tengah berkumpul di ruangan khusus mereka ber4 saja...."~
"Ngapain ini enak nya....tanya Axellyn"
"Tau nih...gue gabut anjirr....ucap Agrice"
"Emm...gais...panggil Althea"
"Apaa ....tanya Axellyn"
"Kita perasaan gak dapet info apa²...tentang orang yang ngikutin gue,orang yang ngintai Zelvaros,yang ngasih surat....kok gak ada info sedikit pun....ucap Althea"
"Iya..bener anjir ....mereka main nya rapih...ucap Agrice"
"Ga juga....mereka nya aja yang belum memunculkan identitas mereka....ucap Aurell"
"Iya juga sih....ucap Agrice"
"Oh ya Al...lo masih nyimpen gelang yang inisial J kan...tanya Axellyn"
"Ada.... bentar gue ambil....ucap Althea yang pergi ke atas dan masuk ke kamar untuk mengambil gelang tersebut"
"Oke deh...lo ambil dulu...ucap Axellyn"
KAMU SEDANG MEMBACA
Zelvaros The Girls
Teen Fiction"Zelvaros' Words!!" "Don't Give Up Before You Lose" "We built this gang to strengthen brotherhood and build a family" " Happy Reading Guys!!! " " Kalau mau kasih saran Silahkan ya!! " " Dan bantu untuk Vote+komen+follow yaa!!! " "‼️"DILARANG MENGCO...