* Happy Reading gaiss *
••
•
•
•
•
!! Jangan bosen sama cerita ku yaa gais!!~"Pagi hari di markas Zelvaros"~
"Hooamm..... Terdengar suara menguap nya Althea"
"Jam berapa nih?...ucap Althea melihat jam..."
"O,msh jam 5...ucap Althea"
"Gue ke dapur deh,bikin masakan buat Aurell"~~althea pun berjalan menuruni tangga dan menuju dapur untuk memasak...walaupun dia anak nya tomboy tetapi dia bisa memasak....~~
"Masak apa'an nih gue....ucap Althea bingung.."
"Kalo masakan nya ribet nanti gak selesai...malah nanti Aurell gak sarapan...ucap Althea bingung
"Bikin Nasi goreng aja kali ya....ucap Althea"
"Iya deh bikin itu aja...kan gampang....ucap Althea sambil nyengir"~~Skipp nasi goreng nya udah jadi....~~
"Gue bangunin Aurell dulu deh...ucap Althea"
~~Althea pun sudah berada di depan kamar Aurell dan mengetuk nya...~~
"Rell...tok...tok...tok..Althea mengetuk pintu kamar Aurell namun tidak ada jawaban.."
"Batin Althea: masak masih ngorok sih anak itu..."
"Rell gue masuk ya...ucap Althea yang langsung membuka knop pintu nya..."~~dan ya Althea melihat Aurell yang masih tertidur...~~
"Astagaaa....masih ngorok ni anak...ucap Althea"
"Heee...bangunnn...nanti telat mampuss lo...ucap Althea""Ck..apa'an si lo...ganggu gue tidur aja...ucap Aurell kesal"
"Heh...lo gak sekolah??...tanya Althea
"Sekolah lah....ucap Aurell"
"Kalo lo sekolah liat noh jam udah jam berapa...ucap Althea"
"Ya elah masih jam 6...belum setengah tujuh...jawab Aurell"
"Udah Sono lu gue mau lanjut tidur...ucap Aurell mengusir""Ya udah serah lu kalo lu telat bukan salah gue ye..ucap Althea"
"Y...ucap Aurell"
"Gue udah masakin lo nasi goreng..nanti sebelum berangkat lo makan dulu..awas lo kalo gak di makan......"
"Iya udah Sono lu,berisik amat...ucap Aurell"
"Dasar keboo...ucap Althea dengan menutup pintu kamar Aurell sangat keras.."
~~kini Althea sedang di kamar nya untuk mandi...dan setelah mandi dia bersiap-siap untuk kesekolah...dan walaupun Althea anak motor tetapi dia rajin untuk berangkat ke sekolah....~~
"Rell...gue berangkat dulu ya....ucap Althea berteriak dari bawah.."
~~Skipp Althea sudah perjalanan ke sekolah...~~
~~Di sekolah SMA Garuda Bangsa~~
"Axellyn dan Agrice sudah berada di sekolah...mereka hanya menunggu Althea dan Aurell datang untuk memasuki kelas bersama"
"Ini Althea sama Aurell mana sih lama amat ....gak dateng-dateng...ucap Axellyn"
"Lo ini kayak gak tau mereka aja...ucap Agrice"
"Ya maksud nya sifat nya itu lo....di rubah kek....
dari dulu sampe sekarang gak ada perubahan...
kalo Dateng ke sekolah pasti mepet...ucap Axellyn""Gak tau deh..capek gue sama mereka ber dua..ucap Agrice"
~~selang beberapa menit Althea pun datang...~~
"Woii gais...ucap Althea sambil berteriak"
"Eh udah dateng lo...ucap Agrice"
"Lo gak liat gue udah dateng apa belum...ucap Althea"
"Liat sih .... Tapi tumben Dateng nya gak barengan sama bel masuk?? ....ucap Agrice heran..."
"Duh lo ini ribet banget...
Gue Dateng pagi salah
Siang salah ....
Paling bener gue gak usah sekolah...ucap Althea kesall...""Hehe,gak gitu Al ...ucap Agrice nyengir"
"Btw Aurell mana Al....ucap Axellyn"
"Oh dia...dia masih tidur di markas..ucap Althea santai"
"Tenang aja palingan bentar lagi sampe tu anak....ucap Althea"Lah emang dia gak balik ke rumah nya?..ucap Axellyn"
"Gtw.. orang kemarin gue suruh pulang dia gak mau..malah minta nginep di markas...ucap Althea.."
"Ooo,ucap kedua teman nya"
~~Dimarkas zelvaros...~~
"Jam berapa ya...ucap Aurell yang baru bangun dari tidur nya ....."
"Anjim....udah set 7 co...wah telat nih gua...ucap Aurell"~~Aurell langsung lompat dari kasur nya dan langsung masuk ke dalam kamar mandi...~~
~~skipp Aurell selesai mandi...
dia langsung bergegas keluar dan mengendarai motor sport nya...~~~~diperjalanan Aurell melajukan motor nya dengan kecepatan penuh...sehingga dia tidak terlambat ke sekolah...~~
~~skipp Aurell sudah sampaii di sekolah SMA Garuda Bangsa...
Untung nya semesta masih berpihak pada nya karena tidak terlambat ke sekolah...~~~~Setelah memasuki gerbang sekolah Aurell pun langsung menghampiri teman-teman nya yang di taman depan sana yang sedang duduk menimbrung....~~
"Gais...teriak Aurell kepada teman nya"
"Eh Aurell... udah dateng lo...untung lo gak telat... Axellyn"
"Iya hehe...untung aja..ucap Aurell"
"Ya udah gais...langsung masuk kelas Sono bentar lagi bel....ucap Althea"
"Siap...ucap mereka"
•Segituu duluu yaa gaiss
•Maaf jika ada typo/salah ketik
•Maaf jika alur nya jelek
*Boleh kasih saran yaa...(Pasti authorr jawab kok😁)
*Jika kalian suka sama cerita Author
Komen+Vote+Follow ya...!!
•Makasihh.....🙏Babayyyyy......
See you next part guysss.....😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Zelvaros The Girls
Teen Fiction"Zelvaros' Words!!" "Don't Give Up Before You Lose" "We built this gang to strengthen brotherhood and build a family" " Happy Reading Guys!!! " " Kalau mau kasih saran Silahkan ya!! " " Dan bantu untuk Vote+komen+follow yaa!!! " "‼️"DILARANG MENGCO...