Chapter 0.27 💭

26 3 0
                                    

* Happy Reading gaiss *

~"Skip jam 8 malam...dan anak Zelvaros tengah berkumpul di ruang bersama"~


"Gaiss...lebih hati-hati ya semua...gue ngerasa akan ada kejadian setelah ini...ucap Althea tiba-tiba...dia seperti mempunyai firasat yang tidak enak terhadap gang Zelvaros"

"Kejadian apa Al...tanya Citra"

"Gue juga gtw....inti nya gue minta sama kalian semua untuk jaga diri....ucap Althea"

"Gais...kita jalan yuk keluar gitu..satu gang...mau gak...tanya Axellyn tiba².."

"Wait...mau ngapain keluar semua...tanya Althea"

"Jalan-jalan aja sih....ucap Axellyn"

"Mending gak usah lah...nanti dikira mau tawuran lagi...timpal Agrice"

"Bener tuh Lyn...kita semua di markas aja..jaga markas..kalo kalian pengen keluar,kalian aja...ucap Vany panjang lebar"

"Oke deh...ucap Axellyn sambil menghela nafas nya secara kasar"

"Girls...Let's go to private room...ucap Althea"

"Oke...ucap Axellyn dan Agrice...dan Aurell hanya melangkahkan kaki nya saja"

~~~~~~~"~~~~~~~

" Ruang Pribadi Zelvaros "

"Gimana kelanjutan gelang nya Al....tanya Agrice"

"Gue pengen ketemu sama si murid baru yang nama nya Vizea...gue penasaran sama wajah nya....ucap Althea"

"Gue jg..gue kyk ngerasa ank itu privat bgt...ucap Aurell"

"Besok waktu istirahat kita datengin kelas 12 IPS...ucap Althea"

"Wait...Lo tau dari mana Al...kalo dia di kls 12 IPS..tanya Axellyn"

"Lo lupa...kita kan pernah liat daftar murid di kelas 12 IPS...jawab Agrice"

"Eh iya ya...maaf ya gue lupa...di otak gue cuman ada jaehyun soal nya...ucap Axellyn"

"Gang motor apa an lo...ucap Agrice"

"Biarin....emang Motorbike girl gak boleh ngidolain oppa²...ucap Axellyn cerocos"

"Serah lo deh...capek gue...ucap Agrice"
"Gais...keluar yuk cari angin kek...ucap Agrice lagi"

"Ya udah ayo....gue juga lagi gk mood di markas....ucap Althea"

"Oke deh gass.....ucap Axellyn bersemangat"

"Wait...tapi di luar kayak mau hujan anjir...ucap Axellyn"

"Udah lah...palingan cuman mendung doang...ayo..ucap Althea"

"Ya udah deh...ucap Axellyn"

Zelvaros The GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang