* Happy Reading Gaiss *
•
•
•
•
•
~"Bel pulang telah berbunyi..."~
~"Anak Zelvaros pun sudah berjalan menuju parkiran sambil mengobrol"~"Gaiss....nanti beneran jadi nyari info....tanya Axellyn"
"Kenapa emang nya...tanya Agrice"
"Gue mager anjir...ucap Axellyn"
"Ya ampun...udah 6 tahun lo jadi anak motor masa masih mageran... ucap Althea terheran-heran"
"Ya kan walau gue anak motor sifat asli gue masih melekat di badan gue... ucap Axellyn"
"Kita jadi nya kemana dulu ini.....tanya Aurell"
"Kita coba ke markas orang aja.... ucap Axellyn"
"Hah...maksud lo gimana....tanya Althea"
"Kita ke markas nya Musuh kita dulu...si JOVANNA....gimana...ucap Axellyn"
"Lagi an disana gak ada siapa-siapa juga kan....ucap Axellyn""Ngapain kesana...kita aja udah gak ada hubungan sama dia....ucap Althea"
"Iya sih...cuman apa salah nya kesana...
lagi pula gelang yang lo temui kan inisial nya J...siapa tau itu Jovanna...ucap Axellyn""Heh bego...yang nama nya inisial J banyak kali...bukan cuman dia doang anjir....ucap Agrice"
"Haduh...serah lo deh mau kemana...ucap Axellyn"
"Udah..mending balik ke markas dulu...baru nanti kita pikirin mau kemana...ucap Althea sambil menaiki motor nya"
~"Saat anak Zelvaros mau menaiki motor nya,tiba" ada seseorang yang entah dari mana melemparkan batu besar ke arah motor Althea"~
"Sialan...siapa ini yang ngelempar batu ke motor gue...ucap Althea"
"Woii...siapa lo...teriak Agrice memandang orang berjaket hitam..,"
"Ayo Rice kita kejar...ucap Aurell yang di angguki Agrice"
~"dan kini Aurell dan Agrice tengah berkejar-kejaran dengan orang tersebut...mereka ber2 berharap agar bisa menangkap orang itu"~
~"Disisi lain Axellyn dan Althea yang membuka kertas yang dibuntal dengan batu itu"~
"Buka Al...siapa tau ada tulisan nya...ucap Axellyn menyuruh Althea untuk membuka buntalan kertas tersebut"
~"Dan kini kertas itu sudah di buka Althea...dan mereka berdua membaca surat tersebut"~
KAMU SEDANG MEMBACA
Zelvaros The Girls
Подростковая литература"Zelvaros' Words!!" "Don't Give Up Before You Lose" "We built this gang to strengthen brotherhood and build a family" " Happy Reading Guys!!! " " Kalau mau kasih saran Silahkan ya!! " " Dan bantu untuk Vote+komen+follow yaa!!! " "‼️"DILARANG MENGCO...