di kantin saat ini sedang ramai dan renjun mau tidak mau harus mengantri untuk mengambil jatah makanannya.
akhirnya renjun mendapatkan apa yang dia mau walaupun harus menghabiskan waktu 20 menit untuk mengantri, namun sekarang ia bingung ingin duduk dimana karena kantin sangat penuh sekali untuk saat ini.
biasanya kantin hanya ramai saat ada acara yang sedikit penting dan ramai anak osis ke kantin namun sekarang ia tidak melihat anak osis yang kemari.
malah ia melihat anak² famous yang biasanya jarang pergi ke kantin tiba-tiba ada disini, renjun hanya menghela nafasnya dan kembali mengedarkan pandangannya. tiba-tiba netranya melihat haechan melambai ke arahnya.
renjun yang melihat segera bergegas menghampiri haechan yang disampingnya terdapat mark yang sedang fokus makan, renjun juga melihat guanlin di depan haechan. ia bernafas lega dan langsung duduk disamping guanlin.
"akhirnya bisa makan dengan tenang" ucap renjun tapi sebelum memakan makanannya tiba-tiba renjun terdiam dan ia mendongak untuk melihat haechan.
"lo tumben keluar dari kelas chan? biasanya kan lo dikelas aja kalau jam istirahat, gara-gara lo semuanya pada ngelihatin lo dari meja mereka." ucap renjun dengan nada yang kesal.
haechan menatap renjun dengan malas dan berkata "Dih, seterah gue dong. lagian bukan urusan lo!" renjun hanya memutar bola matanya dengan malas lalu memakan makanan miliknya dan mengabaikan haechan yang berbicara.
haechan yang merasa diabaikan hanya mendengus, menatap ke samping haechan melihat mark dengan gemas karena pemuda itu makan dengan lahap karena menu kali ini adalah makanan kesukaan mark.
ngomong-ngomong mark sudah tidak mendiamkan haechan seperti tadi pagi, haechan membujuknya dengan membelikan ice cream depan sekolah. haechan juga rela untuk menyebrang dan membelikannya ice cream.
"enak?" tanya haechan
"banget, oh iya haechan ngga makan?" ucap mark dengan mulut yang terisi oleh makanan dan itu membuat mark keliatan semakin menggemaskan.
"ngga, gue tadi udah makan di rumah." jawab haechan
mark hanya menganggukan kepalanya dan lanjut makan makanan kesukaannya yang hampir habis.
guanlin dan renjun melihat itu hanya menatap tak minat dan hanya mengabaikan teman mereka yang bermesraan itu.
"kalian ini tau tempat ngga sih?" tanya renjun kesal pasalnya mereka ini berada di tempat yang ramai dan juga sekarang banyak pasang mata yang mencuri pandang ke meja mereka.
haechan tidak mempedulikan orang-orang yang menatap mereka dengan perasaan yang marah, haechan hanya fokus kepada mark yang makan belepotan.
haechan hanya terkekeh karena melihat mark yang makan belepotan, ia berpikir mau ngelap makanan yang berada di sekitar mulut mark namun--
TING... TING... TING...
bel masuk sudah berbunyi, guanlin pun langsung berdiri dan kembali ke kelasnya. sebenarnya ia tidak mau untuk masuk ke kelas karena nanti pelajaran mtk, guru yang mengajar juga merupakan pick me atau malah melebihinya.tapi jika dia bolos nanti malah ketahuan sama ibunya dan ia akan mendapatkan sapu andalan ibunya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSES WITH M? [ DONGMARK ]
Teen Fictionbaca aja mah.. kalau seru jangan lupa vote book ini😉 BOOK INI SUDAH END PADA TANGGAL 25 OKTOBER 2024.