jeno saat ini sudah berada di sekolah sang abang, ia mencari dimana letak kelas abangnya itu dan bertemu sahabat mark yang sudah diketahui oleh keluarga jung.
"kak giselle!!" panggil jeno dan membuat si pemilik nama membalikkan tubuhnya dan melihat siapa yang memanggilnya
"jeno, kamu ngapain kesini? kan katanya mark lagi sakit? tadi suratnya udah kakak tulis di buku daftar kehadiran siswa"
jeno bingung mendengar kata yang giselle ucapkan "hah, kapan bang mark sakit kak? kata siapa? jeno aja kesini mau cari bang mark."
"cari mark? jadi mark ngga ada di rumah gitu?" tanya giselle terkejut.
jeno menganggukan kepalanya "iya, bang mark ngga ada dirumah katanya tadi malam dia nginap sam- oh iya bang haechan tadi masuk sekolah ngga?"
"haechan ngga masuk tadi udah ada surat izin keluarga seo" ucap giselle
"ga masuk juga? yaudah kak, aku pergi dulu ya." jeno langsung pergi meninggalkan area sekolah bersama jaemin.
jeno sedang dalam perjalanan menuju mansion haechan dan untung saja jeno masih ingat alamat mansion mereka.
sesampainya dimansion seo, jeno dan jaemin bertemu dengan
hendery yang lagi menyuapi makan ibunya di taman yang berada di tengah-tengah mansiom mereka."permisi.." ucap jeno dari luar pagar, hendery menolehkan kepalanya ke pagar yang menjulang tinggi, lalu pria tersebut menyuruh satpam membuka pagar.
"ada apa?" tanya hendery ketus yang membuat suasana menjadi sedikit mencekam.
"hm, bang haechan ada dirumah?" tanya jeno dengan gugup.
"ga ada, udah kan? ngga ada urusan lagi, permisi." hendery langsung beranjak dari tempak duduknya dan berjalan bersama sang ibu, meninggalkan jeno dan jaemin yang tercengang.
"dih, ngga sopan banget anj " jeno terus menyumpahi hendery karena tidak sopan terhadap dirinya.
jeno hendak memberikan chat kepada bubu namun ternyata bubunya sudah chat duluan.
bubu jelek🌹🤫 (2)
bilang sama bubu, apa yang terjadi?jeno membuka halamat chat tersebut dan langsung membalas apa yang bubunya perintah.
bubu jelek🌹🤫
Online
|jeno, gimana? mark ada disekolah atau dirumah haechan?
|bilang sama bubu, apa yang terjadi?bubu..|
maafin jeno, karena ngga bisa bohong.|
abang mark ngga ada dirumah haechan dan bahkan haechan| sendiri ngga ada di rumahnya
jeno bingung cari dimana lagi|
anak teman papa bilang kalau bang mark sakit.|
terus udah ada suratnya juga|
siapa yang kirim? papa atau bubu?||engga jeno, papa dan bubu ngga ada nulis surat itu.
|bubu baru ingat kalau sekarang musim penculikan anak
|jangan-jangan mark dan haechan diculik?
|JENO LACAK HANDPHONE MARK, SEKARANG!!jeno langsung menuruti perkataan bubunya dan mencoba untuk melacak keberadaan sang abang. namun sayangnya, jeno tidak dapat menemukannya sebab handphone mark tidak mengaktifkan mode lacak.
jeno mengusap wajahnya frustasi, jaemin yang melihat sang kekasih frustasi pun langsung mengajaknya ke tempat cafe untuk menyuruh temannya saja yang melacak keberadaan kakak iparnya karena temannya yang satu itu pandai sekali melacak orang.
☆☆☆
mark masih terbaring di ranjang rumah sakit dengan infus yang terpasang di tangan kanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSES WITH M? [ DONGMARK ]
Teen Fictionbaca aja mah.. kalau seru jangan lupa vote book ini😉 BOOK INI SUDAH END PADA TANGGAL 25 OKTOBER 2024.