FOUR [ 4 ]

516 27 2
                                    

"eungh.." Mark terbangun dari tidurnya karena merasakan sesak pada tubuhnya, ia hanya menghela nafas karena haechan lah pelakunya dan sepertinya mark baru menyadari jika mereka berdua juga tidur bareng.

tunggu sebentar... tidur bareng??

mark membelalakkan matanya dan langsung mencoba melepaskan pelukan haechan tetapi bukannya terlepas pelukan tersebut malah semakin erat.

"hm, udah bangun?" terdengar suara serak haechan, pria itu melihat mark yang masih berusaha melepaskan pelukan erat mereka.

"chan~ lepasin ngga!?" paksa mark

"tidak." haechan semakin mengeratkan pelukannya sampai mark susah untuk bernafas, mark menggeram frustasi dan akhirnya menyerah melepaskan pelukan itu.

memang dulu mark dan haechan sering tidur bersama dan memeluk satu sama lain tetapi sekarang keadaannya berbeda.

"haechan! lepasin dulu ngga?"

"kita kan sekolah, lo lupa atau gimana?" geram mark

"gue udah izin ke guru kalau kita ngga masuk hari ini" ucap haechan dan melanjutkan acara menduselnya di bahu milik pria manis yang ada didekapannya itu.

"ta-tapi kan kalau mau izin harus ada suratnya" mark kembali menyangkal ucapan haechan, mark mencoba lagi untuk melepaskan pelukan tersebut namun hasilnya selalu nihil.

"hm, lo lupa? sekolah itukan punya bokap gue, jadi terserah gue mau pake surat atau ngga. toh nanti kalau ada yang berani hukum kita berdua nanti langsung gue pecat guru itu."

"papa gue juga bilang kalau yang ngurus sekolah itu gue,
jadi sesuka hati gue mau gimana." ucap haechan sombong.

"sudah, lo balik tidur." titah haechan sembari menghirup aroma yang keluar dari rambut mark.

"iya, gue tidur." mark hanya menurut perkataan haechan karena ia juga masih mengantuk.

Ting! Ting!

suara notif hp haechan terdengar dan haechan terpaksa membuka matanya kembali dan melihat siapa yang mengirim pesan kepadanya.

saat ia melihat ternyata itu seo hendery - abang kandungnya

헨리의 동생🦄
Online

|lo dimana?
|mae khawatir sama lo.
|hobi banget lo bikin mae kambuh

kepo lo.|
siapa juga yang mau penyakit mae kambuh|

|pulang sekarang.

gue ngga mau|
udah lah, gue bukan anak kecil lagi|
nanti gue kabarin mae|

| awas lo lupa.

Read

haechan menghela nafasnya, ia meletakkan kembali ponselnya dan hendak tidur namun terganggu lagi karena notif whatsapp dari ponselnya lagi.

Ting!

papa bajingan🐒
Online

|HAECHAN!
| KAMU KEMANAIN UANG SAYA.
| KENAPA SEMUANYA TIDAK ADA DI LEMARI?
| PULANG SEKARANG SEO HAECHAN.
| KELUYURAN MULU KAMU, MAU JADI APA BESOK?

OBSES WITH M?  [ DONGMARK ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang