FLASHBACK ON~
haechan kini sedang menatap mark yang tertidur pulas, tiba-tiba ada ide yang terlintas di pikirannya. bagaimana jika kedua orangtua mark ia kunci di ruangan tersembunyi agar mereka tidak melapor polisi.
haechan terus menyusun rencana dan akhirnya memutuskan untuk melakukan rencana tersebut, pertama dia akan menulis surat dan menambahkan sedikit foto mark.
setelahnya haechan menchat jisung dan sepertinya pria itu akan telat menjawab, sebeb saat ini masih jam pelajaran. tidak mungkin jisung yang notabenenya rajin akan melanggar peraturan sekolah.
andy park IPA 2
Offlinejie|
gue mau minta tolong|
lo anterin bareng gue ke keluarga jung dong|
please..|
kita ketemuan di cafe ujung kota|
(Send a location)sembark menunggu balasan, haechan mencari-cari handphone yang akan ia beli untuk mark.
TING! TING! TING!
sepertinya itu notifikasi dari jisung, haechan segera membukanya.
andy park IPA 2
Online|lo kemana aja?
|ngechat gue cuman karena ada perlu doang
|lo beneran keluar dari sekolah, chan?
|gila lo! ngapain keluar dari sekolah
|keluarga lo gimana? gue dengar mark juga keluar?
|yaudah, kita ketemuan disana.
|cuma sebentar, jangan lama!Read.
haechan menutup hpnya lalu mark tiba-tiba bangun dan langsung di suruh makan oleh haechan, mark disuapi bubur ayam buatan rumah sakit yang tentu rasanya hambar.
"chan, gue kapan keluar dari sini sih? buburnya juga hambar banget! sumpah deh gue gamau makan ini lagi, ga enak huekk" mark memuntahkan semua isi perutnya di tangan haechan yang sudah diberi kresek dan mata mark sedikit berkaca-kaca karena merasakan perih di tenggorokannya.
"ck, kalo lo ga makan lo ngga bakal bisa keluar dari sini."
"tapi rasanya gaenak, chan:("
"huft, yaudah biar gue beliin makanan-"
"-dan jangan coba-coba untuk kabur" lanjut haechan dengan tatapan tajam, mark pun langsung memberi hormat.
"siap, kapten!"
setelah haechan pergi mark menonton serial tv, meskipun itu acara tidak penting ia akan tetap tonton.
☆☆☆
haechan kini berada dicafe dengan jisung yang baru saja datang menggunakan motor kesayangannya.
"nah, gue udah disini. lo jelasin kenapa gue harus kirim barang dan juga kenapa lo keluar dari sekolah."
"oke, gue jawab" haechan menyesap kopi yang baru saja di antarkan oleh pelayan.
"ada sesuatu yang harus keluarga jung tau. masalah gue keluar lo gausah tau, ngerti??
"ya jelas gue ngerti dong, lo kan sahabat gue. yaa meskipun kenalnya pas SMP kelas 8 sih, tapi gue ngga ngerti lo harus kasih alasan yang masuk akal."
"lo ribet banget, jie. itu sekolah juga punya bokap gue? gue keluar juga ngga ada yang peduliin. udah lah, dan tentang mark ikutan keluar karena mark gue culik." ucap terakhir haechan membuat jisung membulatkan matanya, terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSES WITH M? [ DONGMARK ]
Novela Juvenilbaca aja mah.. kalau seru jangan lupa vote book ini😉 BOOK INI SUDAH END PADA TANGGAL 25 OKTOBER 2024.